Home / Ragam / Hiburan / Justin Bieber Sedih Selena Masuk Rumah Sakit
foto: people

Justin Bieber Sedih Selena Masuk Rumah Sakit

NEW YORK,Waspada.co.id – Justin Bieber rupanya masih menaruh perhatian kepada mantan kekasihnya, Selena Gomez. Begitu tahu Selena kembali masuk rumah sakit, Justin tak kuasa menahan tangisnya.

Melansir dari People pada Selasa (16/10), salah satu sumber menyatakan Justin merasa sedih dengan kabar sakitnya Selena Gomez. Bahkan Justin yang baru saja dikabarkan telah menikah dengan Hailey Baldwin mengaku merasa bersalah.

“Justin selalu peduli dengan Selena. Dia merasa kecewa dengan kabar ini dan berharap Selena akan kembali pulih serta bahagia,” ungkap sumber tersebut.

“Dia (Selena) adalah cinta pertamanya, banyak hal yang telah dilalui oleh mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, Bieber langsung mengunjungi sebuah gereja begitu mendengar kabar. Ditemani Hailey dan teman-temannya, pelantun lagu Baby ini menuangkan kesedihannya. People melaporkan Bieber terlihat menangis di dalam mobil.

Meski kini tengah dirundung kesedihan akan kesehatan Selena, sumber lain menyatakan selama ini Hailey membuat Justin bahagia. Kembalinya Selena ke rumah sakit dikarenakan gangguan kesehatan mental. Banyak spekulasi bermunculan kabar pernikahan Justin dan Hailey menjadi salah satu penyebabnya.

“Ya, menyadari hubungan dengan Justin sudah berakhir memang tidak mudah. Belum lagi dengan situasi sulit harus kembali ke rumah sakit memang benar-benar membuat Selena mengalami stress,” katanya. (wol/aa/okz/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Star Lord Bakal Jadi Menantu Terminator

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Chris Pratt dikabarkan sudah bertunangan dengan putri pertama Arnold Schwarzenegger, yaitu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: