Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Justin Bieber Masih Perhatian Kepada Selena Gomez
foto: mirror
foto: mirror

Justin Bieber Masih Perhatian Kepada Selena Gomez

LOS ANGELES, WOL – Penyanyi Justin Bieber nampaknya ikut bahagia setelah mendengar mantan kekasihnya, Selena Gomez berhasil menjalani transplantasi ginjal yang dilakukannya belum lama ini.

“Dia mendengar tentang hal ini sama seperti semua orang mendengarnya. Dia bahagia karena dia baik-baik saja. Dia memang tahu apa yang terjadi dengan Selena, meskipun mereka sudah tidak berhubungan,” kata orang terdekat Justin baru-baru ini.

Kendati demikian, pelantun Baby ini masih enggan untuk menghubungi atau menjenguk perempuan yang penah berada di hatinya itu. Kabarnya, Justin tidak ingin menganggu kebahagian Selena dan The Weeknd yang tengah menjalani hubungan serius.

“Tapi dia tidak tertarik untuk menghubungi Selena untuk melihat bagaimana keadaannya. Ini tidak akan menjadi prioritas penting baginya. Dia pun tidak ingin menganggu hubungan Selena dan kekasihnya,” beber sumber tadi.

Selena Gomez membuat fans terkejut lantaran menjalani operasi transplantasi ginjal terkait penyakit lupus yang dideritanya. Pengakuan itu diungkapkan pelantun Hands To My Self ini lewat Instagram pada Kamis (14/9) lalu. Selena membuat pengakuan ini untuk menjawab kekhawatiran fans yang sudah tidak mendengar kabarnya dalam beberapa bulan terakhir.

“Jadi, saya tahu kalau saya harus menjalani transplantasi ginjal karena lupus saya dan sedang memulihkan diri. Itulah yang saya butuhkan untuk kesehatan saya,” tulis Selena. (wol/aa/hollywoodlife)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Poldasu Banyak Terima Laporan Penyelewengan Dana BOS

MEDAN, WOL – Unit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut baru-baru ini menangkap 11 orang pejabat di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.