Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Judika ‘Speechless Borong Penghargaan Anugerah Planet Muzik
foto: instagram

Judika ‘Speechless Borong Penghargaan Anugerah Planet Muzik

JAKARTA, Waspada.co.id – Judika belum lama ini kembali menoreh prestasi dalam kariernya sebagai musisi. Dirinya berhasil memborong penghargaan dalam ajang Anugerah Planet Muzik 2018 yang digelar di Singapura.

“Tanggal 28 September dipanggil, dapat nominasi tiga katanya,” ungkap Judika di Jakarta, Rabu (10 /10) kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Judika turut membeberkan tiga kategori yang dia menangkan. Salah satu di antaranya merupakan karya kolaborasinya dengan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

“Penyanyi artis laki-laki terbaik nominasinya, Lagu Terbaik Indonesia, Jikalau Kau Cinta, sama Kolaborasi Terbaik lagu terbaru bareng Siti Nurhaliza, Kau Yang Kutunggu,” katanya.

Yang mengejutkan, Judika rupanya juga memenangkan satu kategori lain yang dia sendiri tidak tahu bahwa kelompok penilaian itu ada. Lagu Jikalau Kau Cinta dinobatkan sebagai karya terbaik dalam ajang tersebut.

“Yang aku nggak tahu nominasinya ada, yaitu Lagu Terbaik Anugerah Planet Muzik, Jikalau Kau Cinta,” kata dia.

Berbicara lebih lanjut mengenai keberhasilannya memborong penghargaan di ajang Anugerah Planet Muzik 2018, Judika mengaku terkejut. Sebab sejak pertama kali mendapat kabar karyanya masuk nominasi, Judika sama sekali tidak mematok target merebut trofi penghargaan.

“Nggak nyangka dan benar-benar kaget, setiap dipanggil nggak tahu mau ngomong apa,” pungkas Judika mengaku sampai kehabisan kata-kata di atas panggung. (wol/aa/okz/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dewan Juri Akui Kehebatan Maria

MEDAN, WOL – Indonesia Idol sudah memasuki babak 4 Besar dengan menyisakan Maria Simorangkir, Abdul, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: