Home / Ragam / Hiburan / Jude Law Goda Fans Sherlock Holmes 3
credit foto: digital spy

Jude Law Goda Fans Sherlock Holmes 3

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Jude Law akan mengulangi perannya sebagai Dr Watson dalam film waralaba Sherlock Holmes. Dia akan kembali beradu peran bersama Robert Downey Jr sebagai Sherlock Holmes.

Rincian tentang cerita untuk saga ketiga memang masih ditutup rapat. Namun, Law berusaha untuk menggoda para penikmat film detektif itu dengan sedikit bocoran yang mengundang banyak tebakan.

“Kami berharap untuk mendorong cerita ke depan,” ujar Law dikutip dari EW, Sabtu (25/8).

Pemeran Albus Dumbledore dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mengatakan cerita Sherlock Holmes 3 akan mengangkat kisah pertemuan kembali kedua sahabat yang sering beradu argumen itu. Mereka berdua sepertinya akan mengambil jarak untuk sesaat kemudian sesuatu mempertemukan keduanya kembali.

“Seperti biasa, esensi dari cerita ini adalah kodependensi mereka. Kami akan memeriksa, karena sudah beberapa tahun sejak kami melihatnya, kami akan menampilkan fakta mereka juga belum pernah bertemu untuk waktu yang lama,” ujar aktor Captain Marvel itu.

Di samping Law yang mulai menggoda pengemar tentang garapan film terbaru itu, rekan mainnya Downey juga melakukan hal sama. Pekan lalu, dia mengumumkan secara langsung keterlibatannya dalam Sherlock Holmes 3 dengan memuat tautan gif di Twitter.

“Berlatih muka Sherlock saya,” ujar pemeran Iron Man itu.

Walau kedua pemain utama telah resmi bergabung dengan waralaba dektetif itu, keterlibatan Guy Ritchie masih abu-abu. Sutradara itu berhasil mengarahkan dua film sebelumnya. (wol/aa/ew/eli)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Yeay, Pitch Perfect 3 Rilis di Musim Liburan Natal 2017

LOS ANGELES, WOL – Film yang ditunggu-tunggu akhirnya datang kembali. Ya, film musikal Pitch Perfect 3 memang banyak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: