Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / JOHNNIE WALKER Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Melangkah Lebih Jauh
WOL Photo/Eko kurniawan

JOHNNIE WALKER Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Melangkah Lebih Jauh

MEDAN, WOL – JOHNNIE WALKER® berkolaborasi dengan tujuh seniman kreatif dari enam kota di Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas masing-masing pada Striding Man berukuran manusia, dan mengubah ikon global ini menjadi sebuah ajakan yang menandai setiap langkah dalam perjalanan personal progress.

Merek wiski Scotch terkemuka dunia ini memiliki sejarah lebih dari 190 tahun yang memulai perjalanannya dengan sebuah langkah oleh seorang pria yang sangat luar biasa–John Walker. Langkah itu kemudian berkembang menjadi sebuah perjalanan yang melintasi 200 negara di seluruh dunia.

Terinspirasi dari makna personal progress, kampanye KEEP WALKING merayakan sikap dan aksi positif yang membantu mewujudkan esok yang lebih baik, memotivasi diri untuk menjadi lebih baik dari hari ini.

Progress adalah apa yang mendefinisikan masyarakat Indonesia saat ini dan semakin mendunianya Indonesia sebagai pusat kewirausahaan dan inovasi, makna dari personal progress juga telah berganti. Kreativitas, kolaborasi, berbagai pengalaman yang memperkaya, dan menemukan cara-cara baru untuk menginspirasi orang lain kini lebih berarti karena setiap individu bebas menentukan dan menjalani pilihannya masing-masing.

Kampanye JOHNNIE WALKER® ‘Mark Your Step’ di Indonesia menghargai dan merayakan sikap masyarakat Indonesia yang modern, berfokus pada nilai-nilai positif, percaya diri, kreativitas dan kebaikan yang dialami setiap hari dan membawa kita terus melangkah lebih jauh, keep walking. Melalui kampanye ‘Mark Your Step’, JOHNNIE WALKER® mengajak konsumennya untuk mengenali dan merayakan bahwa setiap langkah dalam hidup yang telah diambil layak untuk dirayakan.

Assistant Chief Representative Officer untuk Diageo di Indonesia, Adrienne Gammie mengatakan, Indonesia dikenal dunia sebagai sebuah pusat kreativitas dan pemikiran inovatif dinamis yang didorong oleh sebuah keinginan kuat untuk memberi kembali kepada masyarakat.

“Sebagai sebuah brand dengan tujuan personal progress, JOHNNIE WALKER® sangat bersemangat dapat mengenali evolusi dari progress konsumen Indonesia saat ini dan kami percaya ini adalah saat yang tepat bagi konsumen Indonesia untuk merayakan setiap pencapaian dalam perjalanan personal progressnya masing-masing,” tuturnya di Medan, Senin (5/3).

Untuk mewujudkan kampanye ini, JOHNNIE WALKER® menyatukan seniman-seniman berbakat dengan beragam latar belakang dari Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabayadan Yogyakarta untuk bekerja secara berdampingan di Jakarta menciptakan kreasi unik masing-masing pada JOHNNIE WALKER® Striding Man dan mem-visualisasikan secara kolektif makna progress bagi konsumen Indonesia.

“Menghadirkan sebuah kelompok terdiri dari sosok-sosok kreatif yang beragam dari ilustrator hingga seniman Grafiti, seniman Kolase dan desainer Grafis dari beberapa kota di Indonesia adalah pengalaman yang luar biasa,” jelasnya.

Semangat kolektif dan persahabatan yang telah menyatukan para seniman ini adalah sebuah ilustrasi sempurna dari nilai-nilai yang mendefinisikan arti progress bagi konsumen Indonesia; semangat kebersamaan, kebaikan dan keinginan untuk terus tampil kreatif. Ketujuh Striding Man ini masing-masing merefleksikan nilai-nilai tersebut dan merupakan simbol dari kemajuan modern,

“JOHNNIE WALKER® berkomitmen untuk mempromosikan minum yang bertanggungjawab bagi masyarakat yang memilih dan berusia legal untuk mengonsumsi minuman beralkohol. Kami mengajak konsumen untuk mendapatkan inspirasi dari perjalanan progress setiap seniman, berbagi cerita masing-masing dan menandai setiap langkah dalam perjalanannya menuju sukses. #MarkYourStep #JohnnieWalkerid,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kurangi Angka Kecelakaan, KAI Beri Pesan Ini

MEDAN, Waspada.co.id – PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara mengimbau kepada masyarakat untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: