Home / Ragam / Hiburan / Jennifer Dunn Terancam Hukuman Seumur Hidup
foto: viva

Jennifer Dunn Terancam Hukuman Seumur Hidup

WOL – Artis Jennifer Dunn yang tersandung masalah narkoba terancam hukuman seumur hidup. Saat ini tersangka berparas cantik itu telah dikirimkan dari Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Riamel Jesaya, ditemui di kantornya, mengaku belum bisa memberitahu seperti apa hukuman yang akan diterima Jennifer. Menurutnya, hal tersebut harus dilihat dulu dari fakta-fakta persidangan.

“Ya nanti kita lihat tentunya di fakta persidangannya nanti untuk lebih lengkapnya kita akan melihat fakta-fakta yang terungkap dalam persidangan,” ujarnya, Jumat (16/3).

Riamel mengatakan jika Jennifer terkenal pasal 114, 112 dan 127 tentang narkotika. Ancaman hukuman untuk perbuatannya bisa sampai seumur hidup. “Pasalnya yang disangkakan itu Pasal 114, 112, 127, UU no. 35 tahun 2009 tentang narkotika,” tambahnya.

“Kalau pasal 112-114 yaitu bisa sampai seumur hidup, tapi kita kan tentu melihat dari fakta perbuatan,” pungkasnya. (kapanlagi/lvz/data2)

Check Also

Wali Kota: Tempat Hiburan Malam Jual Narkoba Kita Tutup!

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menegaskan bahwa Pemko Medan komitmen menertibkan sejumlah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: