Home / Ragam / Hiburan / Jelang Miss World 2016, Natasha Mannuela Senang Berat Badannya Naik
Natasha Mannuela (foto: istimewa)

Jelang Miss World 2016, Natasha Mannuela Senang Berat Badannya Naik

agregasi
agregasi

 

PENAMPILAN jadi aset penting bagi setiap wanita, apalagi bagi seorang ratu kecantikan.

Jika kebanyakan wanita ramai-ramai sibuk menurunkan berat badan, situasi 180 derajat malah terjadi pada Natasha Mannuela. Ya, dara cantik yang berhasil meraih titel bergengsi Miss Indonesia 2016 ini malah sedang sibuk berupaya untuk menaikkan berat badannya.

Upaya menaikkan bobot tubuh yang dilakoni oleh dara lulusan sekolah tinggi khusus bisnis ini, adalah sebagai salah satu usaha Natasha untuk bisa tampil maksimal nan sempurna berlaga di ajang Miss World 2016 yang dihelat pada Desember 2016 mendatang.

“Iya dulu pas di-crowning sebagai Miss Indonesia beratku itu cuma 46 kilogram, lalu aku disarankan untuk mulai menaikkan berat badan karena selama berkegiatan sebagai Miss Indonesia 2016 ini gaun dan banyak outfit lainnya yang kebesaran saat aku pakai. Jatuhnya enggak pas terus, yasudah akhirnya disemangati deh sama tim semua kalau aku harus naikkin berat badan. Bukan memperbanyak lemak ya di sini, tapi lebih ke pembentukan massa otot-otot tubuh,” aku dara yang kerap disapa Acha ini kala dijumpai Okezone dalam kunjungannya ke kantor redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sederet upaya dilakoni oleh wanita yang lihai menari balet ini, mulai dari mengatur pola makan dan berolahraga. “ Jadi aku tuh dulu cuma suka makan tapi berat badannya enggak pernah naik, nah sekarang pola makannya dibenerin dengan menambah karbohidrat sekaligus menambah protein. Aku juga tidak menyantap makanan yang banyak mengandung minyak, mengurangi yang pedas-pedas dan juga memperbaiki waktu makan. Ini semua karena aku tujuannya kan bukan nambah lemak-lemak gitu ya, lebih ke penambahan massa otot tubuh. Jadi olahraga di gym itu rutin aku lakoni, dan ya voila! sekarang senang deh beratku sudah 52 kilogram. Bersaing dengan wanita-wanita Latin, Eropa, dan Barat di Miss World nanti memang aku harus lebih fit, berisi, dan sehat kan, secara mereka tipikal tubuhnya memang lebih curvy kan. ” seloroh Acha sembari tertawa ringan.

Check Also

Tunda Sarapan dan Makan Malam Lebih Awal Bisa Turunkan Berat Badan Kamu!

  MENUNDA sarapan pagi sudah menjadi hal yang lumrah dan sering dilakukan oleh banyakorang, terutama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: