Home / Ragam / Jangan Coba-coba Balik Dengan Mantan
foto: life

Jangan Coba-coba Balik Dengan Mantan

WOL– Memiliki mantan yang selalu mengejar-ngejar tentu membuat berat hati. Hati tak tega untuk mengabulkannya, sebaliknya Anda sadar hubungan nantinya pasti tak akan sama seperti dulu.

Memang, balikan dengan mantan selalu menggoda. Terutama bila kita tidak juga menemukan seseorang yang bisa jadi tempat bergantung sepertinya, selalu gagal menjalin hubungan baru atau sulit move on dari mantan. Padahal, banyak alasan hubungan tersebut tidak berjalan dengan baik.

Nah, berikut beberapa hal yang akan terjadi pada hubungan Anda jika kembali dengan mantan.

 

Rasanya tak akan sama

Sederhana saja, ketika Anda sedang dalam masa pemulihan, tiba-tiba dia datang menemui Anda dan meminta kembali. Jangan langsung mengabulkannya, karena kesalahan yang sama bisa saja terulang. Berikan waktu dan lihat kesungguhannya.

 

Impulsif

Semuanya akan terasa diburu-buru. Ketika kembali pada mantan, setelah merasa sudah mengalami kasmaran maka rasa berbunga-bunga tersebut tak akan ada lagi. Atau bahkan rasanya ingin langsung melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bagi yang masih ingin bebas, ini tentu tak menyenangkan.

 

Mengerikan

Tak hanya tergesa-gesa, kembali dengan mantan akan mengerikan. Mungkin Anda percaya dirinya akan berubah menjadi lebih baik atau mungkin komunikasi akan lebih baik. Namun, hasil dari hubungan yang dijalin kembali akan terasa memaksa untuk menjadi hubungan yang ideal.

 

Pengaruh teman

Anda yang menjalani hubungan, sehingga seharusnya tidak perlu juga persetujuan orang lain. Namun, sahabat atau teman-teman bisa memberikan penilaian dari pengamatan yang mungkin selama ini Anda tidak tahu atau abaikan. Sahabat bisa memberikan penilain subjektif dan semata-mata karena sayang dengan Anda.

 

Masalah kepercayaan

Membangun kepercayaan menjadi bagian terpenting dalam suatu hubungan. Ketika suatu hubungan berantakan gara-gara selingkuh, cemburu berlebihan atau malah saling tertutup, kembali sama mantan tidak akan memperbaiki keadaan. Saat bersama saja selalu was-was atau curiga, sedangkan Anda ingin memiliki hubungan yang nyaman. (wol/aa/toggle/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: