Home / Ragam / Hiburan / Jangan Baper, Raisa dan Hamish Siap Nikah 3 September 2017
foto: instagram

Jangan Baper, Raisa dan Hamish Siap Nikah 3 September 2017

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud ternyata sudah memenuhi semua syarat yang diperlukan untuk menggelar pernikahan. Foto kopi KTP, pengantar tempat tinggal Raisa, hingga syarat kenegaraan Hamish Daud dari Kedutaan Australia ternyata sudah dikantongi Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Pahlawan Jurangga SAg, mengungkapkan bahwa hanya mas kawin Hamish untuk Raisa yang belum diketahui. Pahlawan menilai kedua belah pihak masih membicarakan dan akan segera mengabarkan jika kesepakatan tentang mas kawin sudah diputuskan.

“Sudah hampir semua (syarat nikah) dipenuhi, termasuk rekomendasi dari Kecamatan Cinere, tempat domisili Raisa, dan juga syarat dokumen dari Kedutaan Besar Australia untuk calon suami. Mengenai mas kawin memang belum, mungkin masih dibicarakan,” jelasnya baru-baru ini.

Pasangan yang jarang pamer kemesraan di hadapan media tersebut dipastikan akan menggelar akad nikah pada 3 September 2017. Pahlawan menyebutkan moment sakral penyanyi dan aktor ganteng itu akan digelar di MidPlaza, Jakarta Pusat.

Meski acara pernikahan semakin dekat, Pahlawan mengatakan Raisa dan Hamish masih belum mengikuti kursus pernikahan seperti yang dianjurkan oleh Kementerian Agama. Ditambahkan, pihaknya cukup memahami padatnya jadwal pekerjaan kedua calon pengantin itu di industri hiburan. Karena itu, pihaknya siap menggelar kursus secara privat.

Insha Allah, memang kita harapkan mereka bisa datang (untuk kursus pernikahan). Hanya saja mengingat aktivitas dan pekerjaan calon pengantin  yang cukup sibuk, mereka meminta kursus pernikahan itu dibuat jadwalnya secara klasikal,” sebut Pahlawan.

Hubungan Raisa dan Hamish awalnya cukup jauh dari pemberitaan media. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara pada akhir 2016. Tak lama, keduanya sepakat untuk bertunangan pada 21 Mei lalu.

Sebelum jatuh ke pelukan Hamish, Raisa sempat menjalin asmara dengan Keenan Pearce yang juga abang Pevita Pearce. Sebaliknya, Hamish terbilang sepi dari pemberitaan asmara dan hanya sempat diisukan dekat dengan Nadine Chandrawinata. (wol/aa/okezone)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Atasi Sembelit dengan Makan 5 Buah Ini, Mudah Dicari Kok

  MASALAH pencernaan yang dapat menyerang kapan saja tentu membuat kita kesal. Terlebih, jika kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: