Breaking News
Home / Ragam / Jalin Silaturahmi, SATPEL IPK Gelar Liga Futsal
Istimewa
Istimewa

Jalin Silaturahmi, SATPEL IPK Gelar Liga Futsal

MEDAN, WOL – Meningkatkan silaturahmi dan solidaritas, Satuan Pelajar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan menggelar Turnamen Futsal SATPEL IPK CUP yang dilaksanakan 30 Maret sampai dengan 1 April 2017 lalu di Total Futsal Jalan Sei Blutu Medan.

Sebanyak 32 tim ikut dalam pertandingan yang direncanakan akan dilaksanakan 1 sekali tahun ini. Tujuan kegiatan ini juga sebagai salah satu program kerja SATPEL IPK Kota Medan dan untuk tetap menjaga tali silahturahmi.

Darirel Gerald, Sekjen SATPEL IPK Kota Medan mengatakan bahwa turnamen futsal ini sebagai salah satu program kerja dan akan dijadikan sebagai event tahunan.

2“Karena memang kita berharap dengan terbentuknya, satuan pelajar IPK Kota Medan, kita mau menunjukan bahwa kami selalu membuat kegiatan-kegiata yang positif dan menjadi contoh,” tuturnya.

Pada kegiatan Liga Futsal kali ini, Casino FC berhasil menjadi sanga jawara melawan 31 tim yang me ndapatkan hadiah dengan total hadiah Rp 5.000.000 juta.

“Sedangkan untuk juara kedua dimenangkan oleh Binjai United A dengan hadiah Rp 2.500.000 juara ketiga dimenangkan oleh Binjai United B dengan hadiah Rp1.500.000 dan juga Best Player dan Topscore total keseluruhan hadiah sebesar 10.000.000 dan trophy,” terangnya.

Pada pembukaan turnamen futsal SATPEL IPK CUP di buka oleh Seketaris DPD IPK KOTA MEDAN Drs. Brando Z Simanjuntak dan juga dihadiri Ketua SAPMA DPD IPK KOTA MEDAN, Anco Silitonga,SE Beserta kader-kader Ikatan Pemuda Karya dari Satgas PAC dan lain lain.

Ditambahkan Ketua SATPEL IPK KOTA MEDAN, Fransiscus Lanmard Singarimbun bahwa Turnamen Futsal ini diadakan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sportifitas antar pemain futsal pelajar sekota Medan karena melalui olahraga ini kita dapat meningkatkan silaturahmi yang tinggi.(wol/eko/rls/data1)

Check Also

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrayani. (Foto: Okezone)

Menkeu: Basis Investor ORI Meluas

JAKARTA, WOL – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan basis investor Obligasi Ritel Indonesia (ORI) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.