_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Jakarta Fashion Week 2017 Dibanjiri Desainer Busana Muslim
foto: news.cn

Jakarta Fashion Week 2017 Dibanjiri Desainer Busana Muslim

WOL – Perhelatan peragaan busana, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 tidak lama lagi akan berlangsung. Acara yang rencananya akan diselenggarakan pada 22-28 Oktober 2016 ini akan menampilkan banyak desainer lokal maupun mancanegara.

Semua pihak yang terlibat pasti akan mempersiapkan hal yang dibutuhkan dengan matang, termasuk para desainer. Pada perhelatan kali ini yang paling mencuri perhatian adalah desainer busana muslim yang semakin banyak ikut serta di JFW 2017. Hal ini tentu akan memberikan banyak referensi baru bagi perkembangan industri busana di Tanah Air.

Diperkirakan para desainer busana muslim akan menyajikan karya yang luar biasa dibandingkan sebelumnya.

Qiqi Franky selaku Head of Make-up and Hairdressing JFW juga mengatakan demikian, bahwa saat ini semakin banyak desainer muslim yang ikut serta. Beberapa di antaranya adalah Dian Pelangi, Anniesa Hasibuan, Itang Yunasz dan Ria Miranda.

“Saya senang banget dan bangga karena banyak desainer busana muslim yang ikut serta dalam JFW 2017. Mereka akan menyajikan sesuatu yang luar biasa dan lebih modern terlihat dari beberapa proposal yang mereka kirim kepada saya,” Kata Qiqi seperti dilansir dari viva.co.id.

Dia menjelaskan bahwa desainer busana muslim yang tampil pada JFW tahun ini akan lebih global. Untuk hijabnya akan dirancang lebih cantik dengan kreasi yang disesuaikan keinginan sang perancang.

“Nanti itu hijabnya akan lebih cantik dan sebelum dipakaikan ciput atau hijab rambut, model akan dibuat kerangka dulu baru dihijab. Pokoknya semua akan lebih cantik, elegan dan santun,” Tutup Qiqi. (viva/ags/sari/data2)

Check Also

Heineken Gandeng Pembuat Jaket Jokowi Luncurkan Sneakers Eksklusif

JAKARTA, Waspada.co.id – Merek bir premium dunia, Heineken, kembali berkolaborasi dengan merek apparel lokal untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.