Home / Ragam / Hiburan / Jadi Wakil Indonesia, Kezia Warouw Hadapi Banyak Tantangan
foto: kapanlagi

Jadi Wakil Indonesia, Kezia Warouw Hadapi Banyak Tantangan

JAKARTA, WOL – Kezia Warouw, Putri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 ini sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, dara cantik kelahiran Manado ini sedang berjuang menarik minat dan perhatian publik luas lewat beragam pernak-pernik etnis Indonesia.

Secara fisik, Kezia bisa dikatakan nyaris sempurna. Selain paras ayu, perempuan berusia 25 tahun itu juga memiliki kulit cantik khas wanita Indonesia. Berbaur dengan kontestan lainnya, Kezia juga selalu berupaya low profile. Pada Miss Universe 2017 nanti, Kezia merasa semua kontestan juga jadi tantangan terbesarnya.

“Kontestan terberat yang pasti semua. Karena kita nggak bisa menganggap remeh negara-negara lain ya. Justru itu malah jadi tantangan buat kita, kalau semua negara merupakan tantangan sendiri,” ujarnya.

Selain pernak-pernik khas Indonesia, Kezia juga akan membawa Bahasa Indonesia ke ajang Miss Universe 2017 yang digelar di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina, 30 Januari mendatang. Dengan menggunakan jasa penerjemah, Kezia ingin mendekatkan publik dengan Indonesia.

“Setidaknya Filipina sama Indonesia dekat. Siapa tahu setelah mereka tahu bahasa Kezia mereka tertarik untuk datang ke Indonesia,” imbuhnya. (wol/aa/kpl/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sebut Obama Anak Pelacur, Duterte Minta Maaf

MANILA, Waspada.co.id – Presiden Filipina Rodrigo Duterte minta maaf kepada mantan Presiden AS Barack Obama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: