Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Iwa K Hanya Sebagai Pemakai
foto: instagram
foto: instagram

Iwa K Hanya Sebagai Pemakai

JAKARTA, WOL – Hasil tes urine Iwa Kusuma alias Iwa K menunjukkan bahwa sang rapper bukan cuma sekali mengonsumsi narkoba jenis ganja. Menurut polisi, Iwa dinilai sudah berulang kali memakai ganja berdasarkan tes urine.

“Untuk pemakaian, beberapa bulan belakangan ini,” ucap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Silitonga, Minggu (30/4).

Lebih lanjut, Martua mengatakan hingga kini pihaknya masih berada di lapangan untuk memburu pelaku yang menyuplai barang haram tersebut pada rapper kondang di Indonesia itu. Diberitakan sebelumnya, pelantun lagu “Bebas” itu ditangkap di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta karena kedapatan membawa ganja pada Sabtu (29/4).

Baca juga: Rapper Iwa K Tertangkap Bawa Ganja

Setelah tes urine Iwa K positif mengandung THC (tetrahydrocannabinol) alias ganja, Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum mantan suami Selfi KDI itu meminta masyarakat, khususnya para penggemar, tidak cepat mengambil kesimpulan karena hingga saat ini Iwa belum berstatus sebagai tersangka.

“Kami hormati proses hukum masih berjalan. Saat ini Iwa belum berstatus tersangka. Kami hormati apa pun hasilnya. Dia (Iwa K) sebenarnya ada permohonan khusus. Pada masyarakat juga mohon jangan menilai Iwa sebagai bandar. Hanya benar-benar sebagai user,” kata Chris.(wol/aa/viva/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: dailymail

Morata Langsung Janji Banyak Gol

LONDON, WOL – Alvaro Morata mengaku senang akhirnya bisa membela Chelsea dan sudah tak sabar ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.