Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Isyana Cerita Cinta Pada Pandangan Pertama
foto: bintang
foto: bintang

Isyana Cerita Cinta Pada Pandangan Pertama

JAKARTA, WOL – Isyana Sarasvati tampaknya tahu cara mencurahkan isi hati lewat lagu terbarunya pada album keduanya. Menurut gadis asal Bandung ini, single pertamanya nanti berkisah tentang cinta pada pandangan pertama sewaktu tahun 2007.

Saking spesialnya cinta pandangan pertama itu ditulis Isyana lewat lagu. Untuk kemampuan musikalitas seorang Isyana tidak diragukan lagi. Sebagai bukti, lagu Tetap Dalam Jiwa berhasil mencuri perhatian publik.

Namun, pada album keduanya, dara berusia 24 tahun ini akan sedikit bercerita kembali pada masa dirinya duduk di bangku SMP sampai sukses sekarang ini. Diketahui pula untuk video klipnya, Isyana akan men-direct sendiri. Cukup menarik ditunggu untuk para Isyanation (fans Isyana) video klip yang akan disuguhkan.

“Sebenernya tema untuk single pertama ini lebih ke flashback ke tahun 2007, cerita tentang cinta pada pandangan pertama gitu lah. Jadi aku memang di album kedua ini bercerita aja dari zaman aku SMP, balik lagi ke sekarang, terus kadang-kadang balik ke tahun lalu, jadi mutar-mutar gitu sih,” cerita Isyana di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, album kedua milik gadis cantik ini akan dirilis pada 1 September mendatang. Untuk judul, Isyana tampak enggan memberitahukannya dan mengimbau untuk rekan media menunggu perilisan album tersebut.

Sedikit bercerita, pada album kedua kali ini Isyana tampaknya lebih memilih untuk membongkar cerita masa lalunya. Menariknya lagi, dari awal lagu sampai akhir lagu, ini merupakan cerita Isyana sesungguhnya bukan dengan imajinasi semata. Hal ini yang membuat terjadi proses pendewasaan pada album kedua milik Isyana.

“Jadi album kedua akan keluar tanggal 1 September. Di situ aku ngerasa banyak banget proses pendewasaan di album kedua, terus lagu-lagunya juga paling menarik karena betul-betul pengalaman pribadi dari lagu nomor 1 sampai 10 tuh bener-bener nggak ada lagi imajinasi. Pure about my story,” tambahnya.

Sebagai bocoran buat para Isyanation yang tengah menunggu album selanjutnya. Isyana akan berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan, yakni Gamaliel Tapiheru. (wol/aa/okezone)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto : istimewa

BNN Amankan 133 Kg Sabu dan 42.500 Ekstasi di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, WOL – Setelah berhasil menggagalkan penyelundupan sejumlah 40 Kg sabu oleh Badan Narkotika Nasional ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.