Home / Ragam / Hiburan / Iron Man Sedih Captain America Pensiun
(Times)

Iron Man Sedih Captain America Pensiun

agregasi

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Chris Evans akhirnya menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemar Marvel. Melalui Twitternya, Chris mengumumkan bahwa dirinya tak akan lagi menjadi Captain America sehabis Avengers 4.

Kepergian Evans dari Marvel Cinematic Universe ini meninggalkan kesedihan. Tak hanya para penggemar fanatik Marvel, beberapa selebriti pun tak kuasa menahan kesedihan mereka. Tercatat Ryan Reynolds dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson termasuk Robert Downey Jr (Iron Man) turut mengomentari salam perpisahan Evans.

“Saya tidak menangis, saya berlinangan air mata. Ada bedanya,” tulis Ryan membalas cuitan Evans.

Sementara itu, The Rock mengucapkan selamat kepada Chris Evans karena selama ini telah sukses berperan sebagai Steve Rodgers dan Captain America.

“Perjalanan yang hebat, saudaraku. Selamat dan sukses atas keberhasilan menghidupkan karakter yang begitu ikonik. Tetap semangat!” pesan The Rock.

Selama delapan tahun, Evans berperan sebagai Captain America. Film Avengers 4 akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai superhero Avengers. Kesediham mendalam diekspresikan oleh Downey Jr alias Tony Stark.

“Kita semua tahu ‘sheriff’ di kota ini adalah @ChrisEvans,” sebut Downey Jr mengacu pada tokoh Toy Story, Buzz Lightyear dan Woody, ditambah tulisan “To Infinity War And Beyond” di latar belakang tweet-nya.

Dengan pensiunnya Captain America, teori mengemuka bahwa sang pahlawan akan tewas di tangan Thanos pada Avengers 4 nanti. Kepergian Evans juga menguatkan keinginan Downey Jr juga untuk mengakhiri kiprahnya sebagai Iron Man. Jawabannya akan kita ketahui bersama pada Mei 2019 mendatang. (wol/aa/okz/cb)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Baru Sepekan, Black Panther Kantongi Rp4,8 Triliun

LOS ANGELES, WOL – Baru sepekan tayang di bioskop, film Black Panther sukses menguasai box ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: