Home / Ragam / Hiburan / Iron Man Punya Senjata Baru
foto: entertainmentweekly

Iron Man Punya Senjata Baru

LOS ANGELES, WOL – Iron Man bakal mendapatkan senjata baru yang dibutuhkan dalam pertempuran di Avengers: Infinity War. Entertainment Weekly (EW) menampilkan Tony Stark mengenakan kostum Mark 52 atau lebih dikenal dengan nama Bleeding Edge.

Majalah tersebut juga turut merilis 15 sampul berbeda para jagoan super Marvel yang terlibat di angsuran ketiga The Avengers itu. Dalam salah satu versi sampul majalah tersebut, Tony Stark alias Iron Man mengenakan setelan anyar yang mengalami cukup banyak perubahan dan peningkatan.

Kostum itu memiliki bentuk reaktor baru yang tak lagi bulat atau segitiga, lalu sayap di bagian belakang serta senjata roket super canggih yang melekat di lengan kanannya. Diwawancara EW, Robert Downey Jr juga membahas hubungan Tony dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).

“Sulit untuk mengeyampingkan Pepper di setiap cerita yang ada Tony di dalamnya, jadi kami mengambil kesempatan untuk mengatakan, ‘(hubungan) Kami rehat, dan ini salah saya’,” ujarnya bercanda, Selasa (13/3).

“Sekarang, Tony dan Pepper sudah menguncinya. Kami sedang membicarakan mereka tinggal di sebuah tempat bersama, tapi kemudian berpikir kapanpun mereka pindah ke suatu tempat, (penjahat) selalu mengacaukannya. Jadi tidak ada yang akan percaya kalau (hubungan) itu akan bertahan lama,” kata Downey lebih serius.

Di sisi lain, di tengah euforia para penggemar menanti Avengers: Infinity War, sang produser Kevin Feige mengisyaratkan kalau film ini bisa menjadi akhir dari beberapa karakter. Itu dipertegas oleh penulis skenario, Stephen McFeely.

“Aman untuk mengatakan kami akan mengucapkan selamat tinggal pada orang-orang,” tuturnya.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, film tersebut akan rilis di AS mulai 27 April 2018.  Selain Iron Man, Avengers: Infinity War turut menampilkan Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, Hawkeye, Scarlet Witch, Vision, Ant-Man, Falcon, Winter Soldier, Spider-Man, Doctor Strange, dan Black Panther.(wol/aa/ew/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: