Home / Ragam / Hiburan / Iron Man Bagi-bagi Hadiah Spesial
foto: wgtc

Iron Man Bagi-bagi Hadiah Spesial

LOS ANGELES, WOL – Proyek Avengers: Infinity War boleh jadi merupakan salah satu film terbesar yang pernah dibuat di dunia. Mulai dari banyaknya aktor yang terlibat hingga berbagai adegan yang melibatkan kurang lebih 40 karakter.

Tokoh-tokoh tersebut tentunya menjadi sorotan, namun bagaimana dengan para kru yang bekerja tanpa lelah di belakang kamera seperti di bagian kostum, suara dan lain sebagainya? Mereka pastinya juga punya peran yang sangat penting.

Sebagai tanda ucapan terima kasih kepada para kru yang telah bekerja dengan sangat baik dan luar biasa tersebut, salah satu bintang Avengers: Infinity War Robert Downey Jr memberikan hadiah spesial. Ya, pemeran Tony Stark alias Iron Man itu mengirimkan sebuah kursi sutradara bertuliskan nama mereka masing-masing.

Pemberian Downey itu diungkap oleh salah satu kru Avengers: Infinity War bernama Patrick Istorico pada pekan lalu. Melalui akun Instagramnya, ia memamerkan sebuah kursi sutradara bertuliskan namanya, yang pada bagian belakangnya juga terdapat logo Infinity War. Namun, yang paling menarik justru adalah tulisan yang ada di lengan kursi.

Dikutip dari CinemaBlend, pada bagian lengan kursi itu ada sebuah pesan kiasan yang terukir dari Stark Industries berbunyi ‘Terimakasih dari lubuk hati yang paling dalam,’ yang diakhiri dengan tanda tangan Robert Downey Jr. Sebuah hadiah yang bisa dikatakan bakal sangat berkesan bagi para kru.

Menariknya, hadiah tersebut justru memunculkan spekulasi kalau Avengers: Infinity War atau Avengers 4 mungkin akan menjadi film terakhir Downey di Marvel Cinematic Universe (MCU). Rumor yang beredar menyebutkan kalau bakal ada beberapa karakter utama yang berakhir kisahnya pasca seri keempat, termasuk Tony Stark.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Infinity War akan tayang di AS mulai 4 Mei mendatang.          (wol/aa/cb/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

10 Cara Efektif Sembuhkan Mimisan dengan Cepat

  SEBAGIAN besar masyarakat di dunia pasti pernah mengalami mimisan. Mimisan dikenal dengan istilah medis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: