Home / Ragam / Hiburan / Inilah Trik Kate Middleton-Meghan Markle agar Rok Tidak Terbang
foto: zimbio

Inilah Trik Kate Middleton-Meghan Markle agar Rok Tidak Terbang

LONDON, Waspada.co.id – Menjadi anggota kerajaan mengharuskan Kate Middleton dan Meghan Markle berpakaian anggun dengan gaun atau rok yang panjangnya sedikit di bawah lutut. Namun, cara berbusana ini ternyata penuh tantangan.

Saat berjalan di antara terpaan angin di luar ruangan, rok itu rawan berterbangan dan memperlihatkan bagian yang tak seharusnya nampak. Atau, rok juga bisa memperlihatkan bagian kewanitaan jika posisi duduk tak dijaga dengan baik.

Jika ini terjadi, Middleton dan Markle bakal jadi perbincangan di seluruh dunia, sama seperti ketika beberapa waktu lalu saat bra Markle sedikit terlihat. Namun, tak perlu khawatir. Istri-istri pangeran Kerajaan Inggris ini punya trik rahasia agar insiden itu tak terjadi di muka publik.

Pendiri Beauumont Etiquette, Myka Meier, mengungkapkan Middleton dan Markle sudah hafal betul cara melindungi rok atau gaun mereka.

“Mereka menyiasatinya dengan memakai pakaian dalam dari bahan yang benar-benar statis sehingga sulit untuk terbang. Itu adalah salah satu taktik yang digunakan,” kata Meier kepada The Sun baru-baru ini.

Menurut Meier, pakaian dalam itu dapat membuat rok tetap lengket dan tidak beterbangan meski angin menerpa. Meier juga mengungkapkan pakaian yang bakal dipakai oleh para perempuan Kerajaan Inggris ini dipilih secara khusus sebelum digunakan di jalanan yang berangin.

Bukan hanya rok, Middleton dan Markle juga harus memastikan rambut mereka tetap rapi meski angin sepoi-sepoi bertiup. Mereka menjaga rambutnya dengan memakai topi.

“Seringkali sangat berangin sehingga topi mesti dipakai untuk menjaga rambut,” ujar Meier. (wol/aa/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ibu Meghan Markle Temui Ratu Elizabeth di Malam Pernikahan Kerajaan

  IBU Meghan Markle, Doria Ragland, akan minum teh bersama Ratu Inggris Elizabeth, nenek Pangeran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: