Home / Ragam / Gaya Hidup / Inilah Tren Makeup di Panggung New York Fashion Week 2016
ISTIMEWA

Inilah Tren Makeup di Panggung New York Fashion Week 2016

WOL – Salah satu beauty trend yang kembali merajai panggung NYFW untuk musim Fall/Winter 2016-17 adalah, tak lain dan tak bukan, lipstik gelap. Yes, ladies, dark coloured lips is here to SLAY!

Concept Korea
Brand yang menampilkan desainer-desainer Korea muda berbakat tiap tahunnya ini memilih warna wine untuk menggarisbawahi tema urban cool pada rancangan Tae-keun Kim dan Ji-yeon Lee. Untuk mendapatkan bold lips ala Concept Korea, kenakan concealer terlebih dahulu untuk melenyapkan garis bibir, lukis ulang bentuk bibir dengan pensil bibir, baru olesi lipstik. Concealer juga bisa berperan sebagai primer untuk membantu lipstik menempel lebih lama.

Rodarte
James Kaliardos, makeup artist dari NARS yang bertanggung jawab pada show Rodarte memadukan tampilan romantis, yang dapat dilihat dari kulit berkilau dan peach highlighter di wajah para model, dengan lapisan lipstik deep plum yang tough. Ia mendeskripsikan dandanan ini sebagai a “don’t-mess-with-me” kind of look. Ooh, Cosmo loves it!

Edun
Rancangan Danielle Sherman yang fresh dan modern juga terlihat pada makeup para modelnya. Tiru tampilannya dengan men-smudge lipliner atau lipstik pada garis bibir di bagian sudut bawah dan cupid’s bow untuk melembutkan warnanya yang bold.

Kaelen
Brand Kanada ini memilih warna cokelat sebagai pewarna bibir para modelnya. Seimbangkan lipstik matte Anda dengan dewy foundation, liquid highlight di puncak tulang pipi dan creamy eyeshadow warna taupe.

Creatures of the Wind
Sentuhan glam dari label ini semakin menonjol dengan glossy ombre lips yang ditampilkan di runway. Penuhi bibir dengan warna maroon atau burgundy pilihan Anda, namun sisakan sedikit ruang di bagian tengah dalam bibir bawah. Kenakan lipstik cherry red di bagian tersebut, baurkan. Lapisi bagian tengah dengan lipgloss bening.(cosmo/data3)

 

Warm regards,
Caessaria Indra Diputri
Reporter / News Assistant
WASPADA ONLINE
WhatsApp: 085277917533

Check Also

Ini Karya 3 Desainer Indonesia di Ajang New York Fashion Week 2018

NEW YORK, Waspada.co.id — Tiga perancang busana Indonesia, Vivi Zubedi, Coreta Louise dan Kimberly Tandra, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: