Home / Ragam / Hiburan / Inilah Tiga Jagoan Charlie’s Angels Terbaru
foto: rte

Inilah Tiga Jagoan Charlie’s Angels Terbaru

LOS ANGELES, Waspada.co.id -Film Charlie’s Angels akan segera diproduksi ulang dengan wajah baru yang segar. Sutradara Elizabeth Banks dikabarkan sudah menemukan ketiga ‘bidadari’ cantiknya.

Dilansir dari Variety, Jumat (27/7), Sony Pictures resmi menggaet Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska untuk proyek film ini. Elizabeth Banks sendiri juga akan turun untuk memerankan karakter Bosley sebagai perantara para Angels berkomunikasi dengan Charlie.

Kristen Stewart terakhir kali terlibat dalam produksi film besar pada tahun 2012 untuk Snow White and the Huntsman setelah sukses dengan Twilight. Kini, Stewart lebih sering terlihat di film-film Indie dan bekerja sama dengan para sineas dari negara-negara lain setelahnya.

Naomi Scott mulai disorot setelah menjadi Ranger Pink di film reboot Power Rangers. Dia juga akan menjadi Putri Jasmine dalam film live-action Disney, Aladdin, yang akan datang. Sementara itu, Balinska dikenal kerap terlibat di sejumlah proyek Inggris.

Film reboot Charlie’s Angels ini akan fokus pada generasi terbaru para Angels. Mereka akan melanjutkan tugas Angels sebelumnya sebagai agen keamanan pribadi untuk para kliennya di seluruh dunia.

Belum ada keterangan rinci lain terkait proyek ini, namun rencananya Charlie’s Angels terbaru itu akan dirilis pada September 2019. Film ini juga akan dikerjakan oleh Jay Basu sebagai penulis naskahnya. (wol/aa/variety/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: