Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Inilah Ramalan Keberuntungan Shio Ayam di Tahun Baru Imlek
Ilustrasi
Ilustrasi

Inilah Ramalan Keberuntungan Shio Ayam di Tahun Baru Imlek

WOL – Tahun baru Imlek tinggal menghitung hari. Perayaan tahun baru Imlek yang tepat jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 sudah mulai dipersiapkan. Selain ikut terhanyut dalam perayaan dan eforia kemeriahan menyambut tahun baru Imlek, Anda juga dapat melihat keberuntungan lewat ramalan shio.

Pada tahun ini bertepatan dengan shio ayam api. Anda yang memiliki tahun lahir 12 tahun sebelumnya dan seterusnya merupakan orang yang bershio ayam. Masing-masing shio memiliki keberuntungan masing-masing pada tahun ini.

Orang yang lahir di tahun ayam merupakan pribadi yang jujur, enerjik, cerdas, fleksibel dan percaya diri. Anda adalah pekerja keras, menggunakan akal, percaya diri dan berbakat. Selain itu Anda juga bersifat aktif dalam berbicara dan menarik membuat Anda populer dilingkungan sekitar.

Anda yang memiliki shio ayam akan bahagia ketika berada di suatu perkumpulan dan menjadi sorotan. Meskipun Anda yang bershio ayam lahir dengan keterampilan yang dapat dijadikan pedoman, Anda masih memiliki beberapa kekurangan, seperti sombong, cenderung membual tentang pencapaian Anda, dan mubazir dalam beberapa hal.

Meski menurut fengshui Anda yang memiliki shio sama dengan tahun baru ini biasanya akan mengalami kesialan, namun tetap ada keberuntungan yang akan terjadi dalam beberapa hal. Lantas seperti apa keberuntungan Anda di tahun ayam api. Tertarik untuk mengetahuinya?

Seperti yang dilansir dari situs Telegraph, Sabtu (21/1), berikut hal-hal keberuntungan Anda yang memiliki shio ayam di tahun ayam api ini.

1. Nomor keberuntungan

Nomor keberuntungan Anda yang memiliki shio ayam di tahun ini adalah 5,7,8. Anda dapat menggunakan nomor-nomor ini pada kehidupan sehari-hari seperti nomor ponsel dan hal lainnya.

2. Warna keberuntungan

Bagi Anda yang memiliki shio ayam pada tahun ini perbanyaklah menggunakan hal-hal berwarna coklat, warna emas, dan kuning. Anda dapat menjadikannya sebagai warna dinding kamar, warna busana paling dominan di lemari, atau haal-hal lainnya yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

3. Bunga keberuntungan

Jika Anda ingin menata rumah dengan bunga-bunga, Anda dapat menggunakan bunga keberuntungan seperti Gladiola dan Jengger ayam.

4. Arah keberuntungan

Sementara untuk arah keberuntungan, Anda yang memiliki shio ayam dapat menggunakan arah selatan dan tenggara. Arah ini dapat digunakan untuk menata interior rumah, arah pintu atau jendela untuk keberuntungan lebih baik. Meskipun demikian, tentu keberuntungan juga akan terjadi dengan usaha dan kerja keras. (liputan6/ags/data2)

Check Also

foto: Istimewa

Neh, 5 Hal Seputar Perayaan Imlek yang Wajib Diketahui

  TAHUN Baru China tidak hanya dirayakan oleh orang-orang keturunan China atau penganut Buddha, tetapi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.