Home / Ragam / Hiburan / Inilah Kandidat Karakter Gugur di Avengers: Infinity War
foto: comicbook

Inilah Kandidat Karakter Gugur di Avengers: Infinity War

MEDAN, WOL – Avengers: Infinity War tak dapat dipungkiri menjadi salah satu film superhero yang paling dinantikan tahun ini. Dilansir Rabu (21/3), bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan Avengers 4 akan menjadi akhir bagi semesta yang diawali pada 2008 dengan peluncuran Iron Man.

“Semuanya sebelum Avengers 4 dan semua setelahnya. Tidak akan seperti yang diharapkan orang-orang,” papar Kevin.

Kevin menuturkan sejumlah karakter akan mati dan tetap mati. Karakter itu berpotensi termasuk karakter utama. Dikutip dari ComicBook, inilah tujuh karakter yang kemungkinan bakal menemui ajal di dua film Avengers tersebut.

1. Vision

Android sintetis ini memiliki Mind Stone, salah satu dari enam Batu Infinity yang sedang dicari Thanos. Vision (Paul Bettany) otomatis menjadi salah satu target utama Thanos dan pasukan Black Order-nya.

2. Loki

Trailer terakhir Infinity War juga mengindikasikan tentang nasib buruk Loki, saudara tiri Thor. Di Thor: Ragnarok, Loki membuktikan masih memiliki kebaikan di dalam dirinya. Namun, dewa penipu yang diperankan Tom Hiddleston itu juga mengambil Tesseract yang mengandung Space Stone, batu yang ingin dimiliki Thanos.

3. Nebula

Nebula adalah salah satu anak angkat Thanos dan haus darah. Tokoh yang diperankan Karen Gillan itu ingin Thanos dihancurkan. Di versi komik, Thanos sendiri nyaris membunuhnya dengan mengubah tubuhnya menjadi zombie berkulit rusak.

4. Hawkeye

Sampai trailer terakhir Avengers: Infinity War dirilis, pemanah ini tidak terlihat batang hidungnya. Ketiadaan Hawkeye membuat fans yakin kalau nasib Clint Barton yang diperankan Jeremy Renner itu bakal buruk.

5. Bucky Barnes

Menurut Sebastian Stan selaku pemeran Bucky Barnes, Infinity War menempatkannya di tempat yang sangat berbeda. Bucky mungkin merasakan tumpukan rasa bersalah setelah melakukan pembunuhan selama bertahun-tahun.

6. Iron Man

Iron Man disebut bakal menerima banyak hantaman di Infinity War. Di trailer pertama, Thanos berhasil menghajarnya. Di trailer kedua, Tony Stark berada di planet tidak dikenal. Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr menerima akhir visi traumatik di Avengers: Age of Ultron di mana semua rekan setimnya tergeletak tak bernyawa.

Tony mengalami goncangan atas situasi alien sejak berhadapan dengan Chitauri di The Avengers yang nyaris mengakhiri hidupnya. Setelah itu, dia mengalami PTSD seperti yang terjadi Iron Man 3. Ketakutan terburuk Tony menjadi nyata dalam bentuk Thanos dan pasukan alien lainnya.

7. Captain America

Di trailer terakhir Infinity War, Captain America terlihat berjuang melawan Thanos. Ini mencerminkan moment kondang dari komik di mana Cap melawan Thanos sebagai orang terakhir. Akankah Captain America mengalahkan Thanos dan bertahan hidup? Ataukah dia akan bertahan di Infinity War dan berperang lagi di Avengers 4?

Jawabannya bakal bisa ditemui di Avengers: Infinity War yang akan mulai tayang pada 25 April. (wol/aa/ew/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: