Home / Ragam / Ini Trik Asquith Catat Rekor Termuda Keliling Dunia
termuda keliling dunia Instagram @jamesasquithtravel

Ini Trik Asquith Catat Rekor Termuda Keliling Dunia

Waspada.co.id – Ames Asquith, pria yang baru berusia 24 tahun dinobatkan Guinness World Record sebagai orang termuda yang mengelilingi dunia, mengunjungi semua negara. Dalam usia 24 tahun, Asquith telah bepergian ke 196 negara.

Pria yang memang hobi traveling itu mengatakan dia ingin membagikan pengalaman bahwa menaklukkan dunia bukan hal yang amat susah hanya perlu keberanian dan trik. Dia mengatakan, hal itu juga bukan semata soal memiliki uang.

Kini diketahui bahwa Asquith sudah berusia 29 tahun. Namun mengunjungi 196 negara dalam usia 24 tahun membuatnya memecahkan rekor orang termuda yang mengelilingi seluruh negara di dunia. Tak lama dia merilis Holiday Swap, aplikasi bagi para traveler sebagaimana dirilis laman Business Insider belum lama ini.

“Asalkan punya properti dan foto saja dan masukkan ke dalam aplikasi,” kata Asquith yang juga seorang bankir itu.

Dia mengatakan, dengan memberi tumpangan harga murah sekali maka akan menjadi peluang bahwa penerima bisa diterima di negara lain oleh pihak yang juga ikut dalam aplikasi ini. Hanya dengan tarif $US 1 per malam, sehingga para traveler tak perlu merogoh kocek dalam untuk akomodasi perjalanan. Hal ini dia pastikan memudahkan melakukan berbagai perjalanan.

“Gampang kan, dengan demikian Anda sudah punya koneksi. Misal beri keterangan saja akan menginap sepekan dan berencana mengunjungi 30 tempat,” lanjutnya.(viva/data2)

Check Also

Inilah Kantor Imigrasi Yang Dapat Layani Pembuatan E-paspor

WOL – Paspor elektronik atau e-paspor kini menjadi pilihan warga Indonesia sebagai identitas saat pergi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: