_
Home / Fokus Redaksi / Ini Rekomendasi Film Akhir Pekan Anda, Selamat Menonton!

Ini Rekomendasi Film Akhir Pekan Anda, Selamat Menonton!

Waspada.co.id – Pekan terakhir di Juni 2019 cukup diramaikan dengan penayangan sejumlah film baru. Di antaranya ada film peraih penghargaan ‘Palme d’Or di Festival Film Cannes, Parasite serta Yesterday yang mengisahkan saat dunia tak mengenal The Beatles.

Selain itu, seri terakhir film horor Annabelle Comes Home juga telah ‘menghantui’ bioskop Indonesia. Film keluarga Koki-koki Cilik 2 dan Toy Story pun turut meramaikan musim liburan kali ini.

Merangkum situs 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dilansir dari CNNIndonesia.com.

Parasite

Cerita Parasite berfokus pada keluarga Ki-taek, beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram.

Suatu hari, Ki-woo, anak laki-laki tertua di keluarga itu direkomendasikan oleh kawannya yang merupakan mahasiswa dari universitas bergengsi untuk menjadi guru les dengan bayaran mahal.

Tawaran itu lantas membuka secercah harapan Ki-woo dan keluarga untuk mengantongi penghasilan tetap. Dengan penuh restu serta harapan besar dari keluarga, Ki-woo–berbekal dokumen mahasiswa palsu–pun menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara.

Setibanya di rumah pemilik perusahaan IT global tersebut, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, nyonya muda di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Cinemas.

Yesterday
https://youtu.be/H3VeHyedL1U
Film ini mengisahkan tentang Jack (diperankan Himesh Patel), satu-satunya orang di bumi yang mengingat band legendaris The Beatles. Jack merupakan seorang musisi yang masih berjuang. Dia mengalami kecelakaan sepeda dan membuatnya berada di rumah sakit.

Ketika pulih, dia berada dalam situasi bahwa seluruh dunia tidak memiliki ingatan tentang siapa dan apa itu The Beatles.

Bahkan, The Beatles juga para personelnya John Lennon, George Harisson, Paul McCartney, dan Ringo Starr tak tercatat dalam sejarah. Laman pencarian Google juga tak sedikit pun memuat informasi tentang band legendaris tersebut.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

Annabelle Comes Home
https://youtu.be/bCxm7cTpBAs
Bertekad untuk menjaga Annabelle agar tidak membuat lebih banyak kekacauan, demonologis Ed dan Lorraine Warren membawa boneka tersebut ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka.

Bukan hanya itu, mereka sekaligus menempatkannya “dengan aman” di balik kaca suci dan meminta berkat suci seorang pendeta.

Namun malam horor mencekam menunggu ketika Annabelle membangunkan roh-roh jahat di ruangan itu, yang semuanya mengincar target baru yaitu putri Warrens yang berusia sepuluh tahun, Judy, dan teman-temannya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

Koki-Koki Cilik 2

Libur telah tiba, menandakan Cooking Camp akan kembali dibuka. Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key datang ke camp dengan niat reuni tapi justru dikejutkan dengan camp yang sudah tutup.

Ini semua berawal dari omongan Evan, mantan Chef terkenal, yang meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar di camp. Sementara keluarga besar Pak Malik ingin menjual lahan camp.

Grant yang terpuruk kemudian dihibur anak-anak agar mau membuka Cooking Camp lagi. Mereka mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal camp.

Usaha mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu sekaligus pemurung sejak kematian Mamanya.

Konflik bermunculan ketika menjual makanan tidak semudah yang mereka kira. Ditambah sandwich buatan Adit dituduh hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan yang ternyata adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama. Kini anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Film ini tersedia di jaringan bioskop XXI Cineplex, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.

Toy Story 4

Petualangan Woody, Buzz dan kawan-kawan masih berlanjut setelah mendapatkan pemilik baru bernama Bonnie. Mereka kembali menjelajahi tempat-tempat tak terduga, juga bertemu kawan-kawan baru.

Dalam serinya kali ini, Woody tampak berhadapan dengan krisis percaya diri karena ia sudah lama tak dimainkan Bonnie.

Namun dia tetap merasa yakin keberadaannya di dunia adalah untuk membuat pemiliknya bahagia. Jadi, ketika mainan baru buatan Bonnie, Forky, merasa dirinya ‘sampah,’ Woody berusaha menunjukkan bagaimana ia harus menghargai dirinya sendiri sebagai mainan.

Tak hanya memunculkan karakter baru, Toy Story 4 juga mempertemukan kembali Woody dengan sahabatnya yang telah lama hilang, Bo Peep.

Film ini tersedia di jaringan bioskop XXI Cineplex, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas. (cnnindonesia/ags/data1)

适适

Check Also

Captain Marvel ‘Berkuasa’ di Box Office Dunia

Waspada.co.id – Captain Marvel langsung menguasai box office domestik dan global di pekan perdana pembukaannya. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.