_
Home / Ragam / Ini Dia Hotel Idaman Para Gamer, Mau Coba?
Hotel Arcade, Amsterdam. (ist)

Ini Dia Hotel Idaman Para Gamer, Mau Coba?

Waspada.co.id – Bingung ingin liburan ke mana di akhir tahun? Kalau ada budget lebih, kenapa tidak atur liburanmu bersama keluarga atau rekan untuk berkunjung ke Amsterdam?

Selain dapat melihat keindahan bunga tulip dan megahnya kincir angin, kamu juga dapat mengunjungi atau menginap di hotel khusus gamer pertama di dunia yang bernama Hotel Arcade.

Didedikasikan untuk para gamer, Hotel Arcade hadir dengan fasilitas lengkap yang pastinya akan membuat gamer betah berlama-lama.

Berbagai kumpulan konsol gim jadul, lengkap dengan gim yang bisa dimainkan, komik, dan handheld ditawarkan pemilik hotel untuk menghibur tamu yang menginap.

Di ke-36 kamar yang ada di Hotel Arcade, sudah ada sebuah konsol jadul dan beberapa judul gim yang tersedia secara gratis.

Pihak hotel juga akan memberikan handheld kepada tamu yang ingin bermain multiplayer game selagi menunggu di lobi atau di bar.

Selain menyertakan konsol di tiap kamar hotel, pihak hotel juga menyediakan konsol gimdi lobi, dan sebuah perpustakaan buku komik DC, Dark Horse untuk para tamu yang berkunjung dan menginap di Hotel Arcade.

“Hotel ini merupakan tempat khusus, tidak hanya untuk mereka yang suka bermain game, tetapi juga tamu lain yang ingin merasakan sensasi seperti menginap di rumah teman,” ucap Daniel Salmanovich selaku pemilik Hotel Arcade yang Tekno Liputan6.com kutip dari Digitaltrends, Kamis (27/12/2018)).

Rencananya, pada beberapa tahun mendatang, pihak hotel akan menambah jumlah kamar yang saat ini hanya tersedia 36 menjadi 45, dan menambah sebuah ruangan yang dikhususkan untuk bermain gim. (Liputan6/data2)

适适

Check Also

Kenapa Jogja Selalu Bikin Betah Wisatawan? Ternyata Ini Sebabnya

Waspada.co.id – Libur Lebaran tinggal menghitung hari. Rasa jenuh dengan rutinitas pendidikan dan kebosanan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.