Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Ini Dia, 10 Ciri-ciri Lelaki yang Suka Selingkuh
Ilustrasi (tribunnews.com)
Ilustrasi (tribunnews.com)

Ini Dia, 10 Ciri-ciri Lelaki yang Suka Selingkuh

WOL – Selingkuh merupakan satu hal yang menyakitkan bagi kebanyakan orang, termasuk lelaki.  Karena itu sebisa mungkin, mereka berusaha menghindarinya. Sayangnya bagi sebagian yang lain, selingkuh justru dianggap sebagai sesuatu yang menyenangkan. Tak jarang mereka mengartikan jika selingkuh merupakan Selingan Indah Keluarga Utuh.

Sebagai seorang wanita yang baik-baik, memilih lelaki setia jauh lebih aman dan menenangkan dibandingkan lelaki yang tidak setia dan doyan selingkuh. Tapi masalahnya, bagaimana Anda bisa memastikan jika lelaki pilihan Anda benar-benar tipe yang setia dan anti dengan perselingkuhan? Tidak perlu cemas, karena disini kita akan membagikan ‘Sepuluh Ciri-Ciri lelaki yang Suka Selingkuh’.

Dengan memahami ciri-ciri lelaki yang suka selingkuh disini, diharapkan Anda tidak terjebak pada pilihan yang salah sehingga seumur hidup, Anda harus makan hati karena berkali-kali diselingkuhi oleh lelaki yang sudah Anda pilih. Hem, kira-kira bagaimana ciri-cirinya? Simak informasinya berikut ini:

1. Lelaki yang memiliki sifat mudah bosan
Waspadai sifat lelaki yang memiliki sifat mudah bosan terhadap apapun, karena bisa jadi dia juga cepat bosan terhadap pasangannya. Hem, mengerikan banget khan! Jika Anda memilih tipe lelaki seperti ini, pastikan Anda siap kelelahan karena harus perfect dan menyenangkan dia setiap waktu agar si dia tidak bosan dengan Anda.

2. Lelaki egois
Lelaki egois seringkali tidak memikirkan bagaimana perasaan orang lain, terutama pasangannya, sehingga kebanyakan lelaki model ini akan lebih mudah berpaling ke lain hati. Bahkan, dia seringkali berbuat seenak perutnya tanpa memikirkan dampaknya pada orang lain.

3. Lelaki yang mudah akrab dengan orang baru
Sifat mudah akrab dengan orang lain tidaklah buruk, namun jika berlebihan tentu patut dicurigai, bukan? Apalagi jika baru kenal dengan wanita, tapi dia mudah bersikap mesra dan mengajak keluar berduaan.

4. Lelaki tipe labil
Lelaki tipe labil juga patut diwaspadai, karena mereka tidak tahu persis siapa yang dia inginkan dan apa tujuannya. Lelaki tipe ini juga sulit setia pada pasangan, karena dia sangat mudah terbawa arus.

5. Lelaki yang suka narsis
Lelaki yang suka narsis juga patut diwaspadai, karena sangat berpotensi suka berselingkuh. Narsisnya lelaki merupakan satu bentuk kesombongan mereka dalam menunjukkan bahwa dia memiliki sesuatu yang bisa menarik banyak wanita.

6. Lelaki Posesif
Lelaki dengan sifat posesif bukan selalu berarti dia memiliki cinta yang besar, karena bisa jadi hal itu untuk menutupi perbuatannya.  Bisa saja dia Over protektif terhadap Anda, sementara dibelakang dia asyik dengan wanita lain.

7. Tidak mudah puas
Lelaki yang memiliki sifat tidak mudah puas juga wajib dihindari karena dia akan mudah selingkuh demi memuaskan keinginannya. Lelaki seperti ini akan lebih suka melihat kekurangan pasangan dibandingkan kelebihannya.

8. Suka curhat pada wanita lain
Suka curhat sich tidak masalah, tapi kalau curhatnya pada wanita lain tentu bukan hal yang wajar. Lelaki tipe ini juga patut diwaspadai sebagai lelaki yang tak setia, karena  takutnya ketika kelak ada masalah dengan hubungan Anda, mereka akan lebih mencari wanita lain untuk curhat. Nah looh…

9. Mudah dirayu
Hampir semua lelaki suka dengan rayuan, tapi tidak semua lelaki mudah dirayu. Oleh karena itu, pastikan Anda tidak memilih lelaki yang haus akan pujian atau rayuan, karena bisa jadi dia snagat mudah jatuh ke dlaam pelukan wanita lain yang lebih pandai merayunya.

10. Lelaki yang suka berbohong
Salah satu sifat lelaki setia adalah tidak suka berbohong. Karena itu, hindari lelaki yang suka berbohong, karena bisa jadi dia akan berbohong demi menutupi perbuatannya. Berbohong sekecil apapun, tetap tidak baik karena kebohongan umumnya akan berlanjut dengan kebohongan lainnya yang lebih besar.

Wanita harus selalu berhati-hati dalam memilih pasangannya, karena salah sedikit akan berbuah penyesalan seumur hidupnya. Semoga informasi yang berjudul Sepuluh Ciri-Ciri lelaki yang Suka Selingkuh diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

(blogviva/cerahceria/ags/data3)

Check Also

Petugas Polsek Medan Sunggal membawa tersangka Aga berobat ke rumah sakit.(WOL Photo/Gacok)

Aga Ditangkap Saat Hubungan ‘Mesra’ Dengan Istri Oknum TNI

MEDAN, WOL – Aparat TNI menangkap seorang tersangka terlibat kasus hubungan ‘mesra’ dengan istri oknum ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.