_
Home / Ragam / Hiburan / Ini Daftar Lima Film yang Bisa Menemani Akhir Pekannmu
Ilustrasi

Ini Daftar Lima Film yang Bisa Menemani Akhir Pekannmu

Waspada.co.id – Pekan ini menjadi momen baik bagi penggemar film aksi komedi untuk ke bioskop. Sejumlah film komedi laga seperti Stuber bisa ditonton di layar lebar.

Hadir pula film animasi Detective Conan: Fist of The Blue Sapphire yang tayang bersamaan dengan Stuber. Film komedi aksi lainnya seperti The Hustle juga masih tayang di bioskop.

Pekan ini sejumlah bioskop juga masih menawarkan Ma serta Crawl bagi para penggemar film bergenre suspense-thriller.

Merangkum laman 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV, berikut lima rekomendasi film akhir pekan ini:

Stuber
Stuber menceritakan tentang Vic Manning (Dave Bautista), seorang detektif bertubuh besar, yang memburu Tedjo (Iko Uwais) menggunakan taksi Uber yang disopiri Stu (Kumail Nanjiani). Akibatnya, Stu tak sengaja terlibat dalam perburuan tersebut.

Dalam trailer, Vic terlihat beberapa kali dikalahkan Tedjo yang secara ukuran berbadan lebih kecil daripadanya. Aksi mereka yang seru semakin menarik dengan bumbu-bumbu humor dalam dialog.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop di Indonesia.

Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire
Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire menceritakan pengalaman serta misteri baru yang dipecahkan Conan Edogawa di Singapura.

Ia ‘diculik’ oleh Kaitou Kid yang sedang menyamar menjadi Shinichi Kudo untuk mencuri batu safir biru (Fist of Blue Sapphire) yang dijadikan sebagai hadiah dalam pertandingan karate di Singapura.

Film untuk semua umur ini hanya bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.

The Hustle
The Hustle menceritakan kisah Anne Hathaway serta Rebel Wilson yang menjadi penipu wanita dengan ‘kasta’ berbeda.

Penny Rust (Rebel Wilson) meminta bantuan Josephine Chesterfield (Anne Hathaway) meningkatkan kemampuan ‘aktingnya’. Mereka kemudian bekerja sama untuk menjatuhkan orang-orang yang bersalah pada mereka. Masalah mulai timbul ketika Rust jatuh cinta pada Thomas Westerburg (Alex Sharp). Namun pria itu pun ternyata memiliki maksud tak baik.

Film untuk dewasa ini hanya bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV.

Ma
Ma menceritakan perjuangan Sue Ann Ellington (Octavia Spencer) yang ingin memiliki teman. Keinginan itu tampak bisa terwujud ketika bertemu Maggie Thompson (Diana Silvers) yang baru pindah ke kotanya.

Sue Ann kemudian menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah pesta di rubanah rumahnya dan meminta kawan-kawan Maggie memanggil namanya sebagai Ma.

Namun, pesta yang awalnya bisa dibilang sebagai yang terbaik perlahan berubah menjadi buruk.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Crawl
Crawl mengisahkan perjuangan sekelompok manusia usai badai berkategori lima menghantam Florida. Ketika semua disuruh mengungsi, Haley Keller (Kaya Scodelario) memilih bertahan untuk mencari sang ayah.

Namun Haley menemukan ayahnya, Dave (Barry Pepper), terluka karena serangan buaya. Ia pun harus berkejaran dengan waktu untuk menyelamatkan diri dan Dave, sementara buaya semakin banyak.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.(cnnindonesia/data1)

Check Also

500 Pelanggan Setia Telkomsel Medan Nonton Bareng Fast and Furious

MEDAN, Waspada.co.id – Telkomsel kembali mengajak lebih dari 500 pelanggan terpilih untuk menonton film di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.