Home / Ragam / Gaya Hidup / Ini Alasannya Penikmat Kuliner Wajib Cobain Ayam Bakar Kopi Sadis
Ayam Bakar Kopi Sadis/WOL Photo

Ini Alasannya Penikmat Kuliner Wajib Cobain Ayam Bakar Kopi Sadis

Waspada.co.id – Bagi para pecinta kuliner mungkin terlalu biasa jika mendengar kata “Ayam Bakar”. Hampir di semua tempat makan baik itu Restoran, Cafe maupun warung makan menyediakan menu Ayam Bakar.

Tetapi kali ini sedikit berbeda dengan Ayam Bakar yang berada di salah satu cafe millenial ini. Bertempat di Jalan Nusantara, Tembung. Cafe Kopi Sadis juga menyediakan menu andalan mereka yakni Ayam Bakar.

WOL Photo

Yang berbeda dari Ayam Bakar lainnya adalah di sambal yang memiliki ciri khas kepedasan dan rasa serta sensasinya saat menyantap menu tersebut.

“Mungkin kalau dilihat tampilannya, seperti Ayam Bakar pada umumnya, namum bagi penikmat kuliner, atau para pengunjung Kopi Sadis ini wajib dicoba, karena rasa pedasnya dan sambal yang dikombinasi dengan bawang dan kecapnya dijamin ketagihan,” tutur Ikhsan Armanda, SPV Cafe Kopi Sadis Tembung, Senin (1/10).

Cukup merogoh kocek Rp19.000 an saja dan Rp5000 nasi putih, para penikmat kuliner bisa menyantap satu porsi Ayam Bakar dengan kombinasi Tempe Goreng, Tahu dan Lalapan.

“Ayam Bakar juga menjadi salah satu favorit menu di sini, karena memang kita juga fokus ke menu-menu Nusantara atau Makanan khas Indonesia, untuk menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia,” pungkas Ihsan.(wol/eko/data2)

Check Also

Cumi Balado ala Restoran Seafood, Begini Cara Membuatnya

  CUMI menjadi salah satu menu favorit di restoran seafood. Namun, Anda tak perlu membeli ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: