_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Ini Alasan Kate Middleton Selalu Pegang Tas
foto: zimbio

Ini Alasan Kate Middleton Selalu Pegang Tas

LONDON, WOL – Kate Middleton atau Duchess of Cambridge ini memang terkenal fashionable. Gaya berpakaian Kate memang sering ditiru, begitu juga dengan aksesoris yang dikenakannya.

Beberapa item terkadang menjadi ‘barang wajib’ yang harus dipakai. Salah satunya adalah clutch bag. Di berbagai kesempatan, Kate terlihat menggunakan tas tersebut. Ternyata bukan hanya sekedar pilihan untuk gayanya, Kate diyakini punya alasan lain membawa clutch bag di tangannya.

Dilansir dari www.express.co.uk, Jumat (18/8), Myka Meier yang juga pendiri Beaumont Etiquette atau salah satu sekolah di New York mengatakan bahwa Kate memegang tasnya di depan dengan kedua tangan saat bersalaman mungkin karena merasa canggung.

Kate juga menggunakan clutch bag untuk menghindari keadaan yang membuat dirinya kurang nyaman. Menurut William Hanson, dengan memegang sesuatu seperti contohnya clutch bag, Kate memiliki ‘alasan’ untuk tidak bersalaman dengan orang-orang tertentu.

Karena di Kerajaan Inggris terdapat protokol bahwa tidak boleh bersalaman dengan anggota kerajaan manapun apabila mereka tidak mengulurkan tangan duluan. Namun ketika ingin bersalaman, Kate bisa memindahkan clutch-nya ke salah satu tangan yang kosong.

Bentuk sapaan seperti bersalaman dapat diganti dengan senyuman. Trik-trik seperti ini banyak digunakan oleh keluarga kerajaan seperti Ratu Elizabeth II dan Putri Diana untuk memberi isyarat tertentu. (wol/aa/express)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Usia 74 Tahun, Ini Serangkaian Acara KAI

MEDAN, Waspada.co.id – Memasuki usia ke 74, Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.