Home / Ragam / Ini Alasan Buat Wisatawan Wajib Cobain Princess Cruises
ISTIMEWA

Ini Alasan Buat Wisatawan Wajib Cobain Princess Cruises

JakartaWaspada.co.id – Perusahaan pesiar premium internasional terbesar di dunia, Princess Cruises meluncurkan princess luxury bed untuk memberi kenyamanan tempat tidur di kapal pesiar.

Akhir Agustus 2018 ini akan tersedia di 15 kapal pesiar dan disusul dua kapal lainnya yang pada tahun 2019 untuk mempersiapkan para tamu untuk menikmati pengalaman tidur terbaik saat di lautan.

Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, Farriek Tawfik bersama Dr Michael Breus, PhD, menjelaskan, pihaknya akan meluncurkan seluruhnya lebih dari 45 ribu

“Princess Luxury Bed ditahun 2019 ke dalam sekitar 22.000 kabin. Tempat tidur handalan jni memiliki ketebalan 2 inci empuk, matras satu-sisi ketebalan 9 inci untuk dukungan terhadap punggung yang lebih baik, pegas gulung individu untuk mengurangi gangguan dari rekan tidur, selimut inspirasi gaya Eropa, serta linen berbahan 100% katun Jacquard mewah,” tuturnya.

Tentunya akan mengoptimalkan kabin untuk mendapatkan pengalaman sensorik tidur nyenyak. Para tamu kategori suite akan mendapatkan ‘SLEEP by Princess Kit’ yang mencakup perlengkapan tambahan seperti penutup mata, penutup telinga, aroma terapi, aplikasi Good Night dari Dr Breus, dan masih banyak lagi.

“Tempat tidur yang nyaman akan memudahkan untuk dapat tidur nyenyak di malam hari khususnya saat liburan. Karena 83% orang Indonesia masih sering berjuang untuk tidur malam nyenyak saat berlibur apalagi ketika bepergian yang melintasi dua atau lebih zona waktu,” jelasnya.

“Di kapal pesiar, kesempatan untuk menikmati berbagai rangkaian kegiatan dapat membantu masyarakat Indonesia beristirahat dan bersantai. Princess Cruises berkomitmen untuk memastikan setiap tamu merasa lebih segar, diperbarui, dan diremajakan kembali setelah berwisata,” jelasnya.

Dianugerahi penghargaan ‘Best Cruise Ships Beds’ oleh Cruises Critic, Princess Luxury Bed adalah tempat tidur pertama dan satu-satunya di dunia yang dikembangkan khusus untuk pelayaran oleh ahli tidur bersertifikat, Dr Breus, guna mengantarkan tamu dalam menikmati sensasi tidur nyenyak di atas lautan.

“Princess Cruises selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai macam penemuan baru dan pilihan bersantai bagi para tamu yang mencari pengalaman wisata unik. Princess Luxury Bed adalah salah satu inovasi yang dirancang guna memberikan kualitas tidur terbaik ketika di lautan lepas. Tamu-tamu di kawasan Asia Tenggara dapat menikmati pengalaman tidur di atas Princess Luxury Bed pada saat musim berlabuh di Singapura mulai November 2018 hingga Maret 2019,” tutupnya. (wol/rls/eli).

Check Also

Kunjungan Wisman Januari-Mei 2017 Naik 20 Persen

JAKARTA, WOL – Badan Pusat Statistik (BPS) mengeluarkan info baru wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: