Home / Fokus Redaksi / Ini 5 Film Seru Akhir Pekan Anda, Nonton Yuk?
daily wire

Ini 5 Film Seru Akhir Pekan Anda, Nonton Yuk?

WOL – Bioskop di pekan pertama Maret 2018 diisi maraknya film-film baru yang tayang di Indonesia. Dua di antaranya, Lady Bird dan Loving Vincent, merupakan nomine ajang penghargaan Oscar yang akan digelar Minggu (4/3) mendatang.

Selain dua film nomine Oscar, ada Red Sparrow yang dibintangi Jennifer Lawrence, kemudian Death Wish yang dibintangi Bruce Willis dan Benyamin: Biang Kerok yang kini diperankan Reza Rahadian.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan untuk menemani akhir pekan Anda.

Red Sparrow

HOTYS Cinema
HOTYS Cinema

Dalam film ini Jennifer Lawrence kembali berakting sebagai karakter perempuan kuat. Dia berperan sebagai Ballerina Dominika Egorova, seseorang yang direkrut menjadi Sparrow alias agen rahasia. Dalam pekerjaan itu, dia dipaksa untuk menggunakan tubuhnya sebagai senjata.

Misi pertamanya Ballerina sebagai mata-mata menargetkan agen CIA bernama Nathaniel Nash, mengancam untuk mengungkap keamanan kedua negara. Film ini dapat disaksikan di bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

Death Wish

daily wire
daily wire

Dalam Death Wish, Bruce Willis berperan sebagai Dr. Paul Kersey, seorang dokter bedah. Suatu ketika, sang istri (Elisabeth Shue) dan anaknya (Camila Morrone) diserang secara brutal oleh orang tak dikenal di rumah mereka.

Keterbatasan polisi dalam mengungkap kasus ini membuat Paul terbakar dendam dan kemudian membantai setiap pelaku kriminal yang ia jumpa.

Kini ia dianggap sebagai malaikat pelindung warga sekaligus malaikat pencabut nyawa bagi para penjahat. Film ini dapat disaksikan hanya di bioskop XXI.

Loving Vincent

the music hall
the music hall

Loving Vincent yang bersaing di kategori nominasi Film Animasi Terbaik Oscar mengisahkan tentang penyelidikan atas kematian sang pelukis asal Jerman Vincent van Gogh.

Sang pelukis melakukan bunuh diri dengan menembak dadanya pada 27 Juli 1890 dan meninggal dua hari kemudian. Ironisnya, setelah meninggal, baru Van Gogh terkenal. Sebelumnya ia dikenal sebagai ‘orang gila.’

Loving Vincent dibuat berdasarkan naskah asli yang ditulis Pole Jacek Dehnel. Kisah film itu mengikuti Armand Roulin, anak tukang pos dari Arles yang menjadi subjek beberapa lukisan Van Gogh.

Meragukan Van Gogh bunuh diri, Armand Roulin pergi ke Paris untuk mengetahui lebih banyak tentang kematiannya.

Yang menarik, film animasi ini dibuat sepenuhnya dengan lukisan tangan dengan 65 ribu bingkai gambar dan butuh waktu tujuh tahun untuk menyelesaikannya. Film ini dapat disaksikan di bioskop Cinemaxx dan CGV blitz.

Lady Bird

google
google

Christine (Saoirse Ronan) siswa sekolah Katolik di Sacramento, yang memiliki nama panggilan “Lady Bird” sangat ingin keluar dari California dan memulai hidup barunya di New York.

Ia secara diam-diam mendaftar ke universitas di luar kota tanpa sepengetahuan ibunya.

Hal itu memunculkan hubungan yang tidak harmonis antara Lady Bird dan ibunya. Di sisi lain ayah Lady Bird (Tracy Letts) baru saja kehilangan pekerjaannya. Berbagai konflik keluarga, pertemanan juga asmara membawa Lady Bird pada pelajaran untuk memaknai kehidupan.

Kisah yang diarahkan Greta Gerwig ini memperoleh lima nominasi termasuk Aktris, Sutradara dan Film Terbaik. Film ini dapat disaksikan di bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

Benyamin: Biang Kerok

21cineplex
21cineplex

Mengadaptasi karakter Pengki yang pernah diperankan seniman legendaris Benyamin Sueb, film Benyamin: Biang Kerok dikemas dengan gaya berbeda lewat peran yang kini dimainkan Reza Rahadian.

Dahulu, Pengki dikisahkan sebagai seorang supir yang selalu iseng terhadap majikannya. Tingkah tengil Pengki dapat dilihat dari aksinya menjual bensin mobil dan berlagak jadi tuan besar bermodal mobil tuannya untuk merayu gadis-gadis cantik.

Namun kini di bawah arahan sutradara Hanung Bramantyo, Pengki diceritakan sebagai anak orang kaya yang tinggal bersama ibunya (Meriam Belina), seorang pengusaha IT.

Sementara ayahnya (Rano Karno) yang telah berpisah dengan sang ibu memilih tinggal di rumah sederhana mengurus oplet dan kambing peliharaan. Film ini dapat disaksikan di bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitz. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Film Indonesia Yang Tayang Lebaran Ini

JAKARTA, Waspada.co.id – Seperti tahun-tahun sebelumnya, moment Lebaran dimanfaatkan oleh sejumlah produser film Tanah Air ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: