Home / Ragam / Gaya Hidup / Ingin Berkarir di Dunia Model Seperti Gigi Hadid, Simak Tipsnya
Model Gigi Hadid (Foto:Ist)

Ingin Berkarir di Dunia Model Seperti Gigi Hadid, Simak Tipsnya

agregasi
agregasi

 

HANYA dalam beberapa tahun, dua kakak beradik Gigi dan Bella Hadid berhasil masuk dalam daftar supermodel terbaik di dunia. Selain melenggang di atas panggung, dan menjadi cover di salah satu majalah fashion terbaik dunia, Gigi dan Bella kini tengah disibuki oleh segudang aktivitas termasuk berkolaborasi dengan beberapa rumah mode ternama.

Prestasi tersebut tentunya berkat kecantikan dan kerja keras yang mereka curahkan. Namun disamping itu, ada beberapa hal penting lainnya yang membuat Gigi dan Bella Hadid menjadi supermodel tersukses dalam dekade ini. Sang ibunda tercinta, Yolanda Hadid, sempat membeberkan 4 tips ampuh bagi Anda yang ingin terjun dalam dunia modelling. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari Hitz.

Jangan terlalu terobsesi dengan dunia model

Menjadi seorang model adalah pekerjaan yang sulit. Dibutuhkan komitmen yang kuat untuk selalu tampil maksimal di atas pangung. Namun, perlu diingat bahwa pekerjaan ini hanya bersifat sementara, jadi jangan lupakan kodrat Anda sebagai manusia biasa. Luangkanlah sedikit waktu, sehingga Anda bisa kembali terhubung dengan keuarga dan hal-hal penting dalam kehidupan.

Jadi diri sendiri

Akan selalu ada gadis-gadis cantik di luar sana yang ingin menjadi super model. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda memiliki sikap yang tegas, tonjolkan keunikan Anda, bekerja lebih keras, dan yang paling penting adalah hormatilah orang-orang disekitar. Terkadang, sebagian orang akan menghargai kebaikan hati dari sekadar wajah cantik dan tubuh yang langsing.

Bersenang-senang lah

Jika selama ini Anda sudah bekerja keras, maka luangkan lah waktu untuk menikmati hasil kerja keras. Berikan reward untuk diri sendiri dan nikmati lah momen dengan bersenang-senang bersama orang yang dicintai.

Berikan contoh yang baik

Menjadi seorang moderl terkenal, secara tidak langsung akan membuat Anda disukai oleh banyak penggemar. Nah, sebagai seorang selebritas dan influencer, Anda memiliki tanggung jawab untuk menjadi teladan dan mendukung perubahan yang baik, terutama di era media sosial ini.

Check Also

Lagi, Penampilan Melania Trump saat Berkebun Tuai Kontroversi

WASHINGTON, Waspada.co.id – Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump selalu berpenampilan modis, tak jarang tubuhnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: