Newsticker
WOL / Ragam / Indonesia Digital Leader 2016 Masuki Tahap Final
foto: istimewa
foto: istimewa

Indonesia Digital Leader 2016 Masuki Tahap Final

MEDAN, WOL – Indonesia Digital Leader (IDL) 2016 segera memasuki tahap final kompetisi. Setelah melewati proses seleksi yang ketat, KUDO akhirnya telah memilih 30 mahasiswa terbaik dari seluruh penjuru Indonesia.

Adapun 30 mahasiswa unggulan terbaik dari daerahnya bertransformasi menjadi pemimpin digital lewat pelatihan dan tantangan yang ditemui di lapangan sesuai bidang dan keahlian. Selama tiga bulan mereka mendapat pengalaman dalam mengimplementasikan tantangan digital dengan menentukan solusi produk yang paling pas untuk masyarakat.

Selain itu, para finalis mendapat pengalaman belajar merancang sekaligus mengimplementasikan strategi dengan tema kasus yang bervariasi selama tiga bulan pula. Bersama KUDO, finalis diberi kesempatan untuk berkunjung ke raksasa industri digital seperti Go-Jek, Jenius BTPN, Jakarta Smart City, dan BukaLapak!

Dari Kota Medan, KUDO telah memilih tiga mahasiswa dalam 30 nama finalis kompetisi Indonesia Digital Leader 2016. Mereka adalah Novika Sari Sinambela, Herdiana Jessica Sinurat, dan Merliana Jasri Sipayung yang sama-sama berasal dari Universitas Sumatera Utara (USU).

Nantinya, pemenang akan diumumkan pada Jumat, 2 Desember mendatang. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting. (dok. WOL Photo)

Usai Diperiksa, Poldasu Tidak Tahan 3 Tersangka Korupsi Diskanla Provsu

MEDAN, WOL – Tiga tersangka dugaan korupsi pengadaan 6 unit kapal tangkap ikan di Dinas ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.