Home / Ragam / IIMS 2015 usung konsel culture otomotif
ISTIMEWA

IIMS 2015 usung konsel culture otomotif

WASPADA ONLINE

Dyandra Promosindo Tbk selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menjanjikan bakal menghelat pameran lebih semarak dan spektakuler. Direktur Dyandra Promosindo Ery Erlangga mengatakan, IIMS 2015 akan hadir dengan mengusung konsep culture otomotif. Kendaraan yang dipamerkan bukan hanya model terbaru tetapi juga mobil klasik, dan beberapa merek yang belum dipasarkan di Indonesia.

“Kita coba ciptakan sebuah daya tarik tersendiri. Kita coba bawa sesuatu yang beda,” kata Ery.

Melalui konsep tersebut, Ery meyakini IIMS 2015 akan tampil lebih segar. Diharapkan pula acara tersebut akan mencapai target minimal sama seperti tahun lalu, 400.000 pengunjung dan  menjual 20.000 unit kendaraan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengungkapkan, konsep baru yang akan diterapkan dalam IIMS 2015 merupakan penyesuaian, karena tidak lagi bekerja sama dengan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Hendra juga mengungkapkan, Dyandra ingin mengantisipasi jika ada penurunan partisipasi agen pemegang merek (APM) dalam IIMS 2015, setelah Gaikindo memisahkan diri. Kendati demikian dirinya optimis, gelaran IIMS 2015 akan tetap spektakuler dan mencapai target positif.

“Kita antisipasi, kita perluas konsepnya, ada roda dua, mobil klasik, ada brand mobil luar negeri yang belum punya agen di Indonesia. Bahkan mobil militer juga bukan tidak mungkin akan kita hadirkan,” ungkap Hendra.

Guna mematangkan persiapan IIMS 2015, Dyandra melakukan study dengan meninjau gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) yang dihelat oleh Grand Prix International (GPI) Thailand. GPI juga telah menyepakati kerja sama dalam penyelenggaraan IIMS 2015.
(dat06/kompas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: