Home / Ragam / Hiburan / Idris Elba: Saya Tak Akan Jadi James Bond
foto: zimbio

Idris Elba: Saya Tak Akan Jadi James Bond

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Selama beberapa minggu terakhir ini, Idris Elba digadang-gadang akan memerankan karakter James Bond. Namun, Idris terus menyiratkan jika dirinya tidak akan memainkan peran agen rahasia tersebut.

Belakangan ini Idris sudah merasa cukup dengan pertanyaan tersebut. Akhirnya, dia pun memilih untuk memberikan jawaban jelas mengenai rumor yang telah beredar selama beberapa minggu terakhir.

“Saya tidak (akan memerankan karakter James Bond),” kata Elba, Kamis (23/8) kemarin.

Selain itu, pemeran Heimdall di film Thor ini sempat sedikit kesal saat ditanyakan pertanyaan yang sama dalam kesempatan lain. Idris meminta agar para wartawan untuk tidak memberikan pertanyaan yang berulang-ulang.

“Saya tidak ingin menjawab pertanyaan tersebut, sejujurnya. Lupakan mengenai pertanyaan tersebut,” kata pria berusia 45 tahun tersebut.

Sebelumnya, para netizen dibuat terkejut mengenai statusnya di Twitter beberapa waktu lalu. Dia membuat postingan yang menuliskan namanya sendiri, namun dengan nada yang sering kali dilakukan oleh karakter James Bond.

“Nama saya Elba, Idris Elba,” tulisnya.

Tak lama kemudian, Idris memposting satu status lagi menyiratkan bahwa rumor mengenai dirinya memerankan James Bond tidak akan terjadi. “Jangan percaya dengan rumor yang ada,” katanya.

Seperti diketahui, film James Bond ke-25 yang bakal tayang tahun depan akan menjadi aksi Daniel Craig terakhir sebagai agen 007. Hingga kini, suksesor Craig masih menjadi misteri. (wol/aa/eonline/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Horor Annabelle: Creation Bikin Merinding

LOS ANGELES, WOL – Annabelle: Creation berhasil membuat takut penonton bioskop sampai Amerika. Baru rilis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: