Home / Ragam / Gaya Hidup / Hugh ‘Logan’ Jackman Jalani Perawatan Kanker Kulit
foto: twitter

Hugh ‘Logan’ Jackman Jalani Perawatan Kanker Kulit

LOS ANGELES,WOL – Aktor Hugh Jackman menyampaikan pesan penting kepada para penggemarnya, rajin-rajin memakai tabir surya. Melalui Instagram, pemeran sosok Wolverine menunjukkan hidungnya yang diperban setelah ia menjalani perawatan kanker kulit.

“Satu lagi basal cell carcinoma. Terima kasih atas pemeriksaan rutin dan dokter-dokter yang mengagumkan,” tulis Jackman menulis pada keterangan fotonya, Rabu (15/2).

“Pakailah tabir surya,” pungkas Jackman yang menjalani perawatan kanker kulitnya pertama pada November 2013 silam.

Kepada People, aktor berusia 48 tahun itu mengakui terkejut mendengar diagnonis soal penyakitnya. Selain di hidungnya, sel kanker juga ditemukan di bahu aktor tersebut.

“Sebagai orang Australia ini hal biasa. Sewaktu kecil saya tidak pernah menggunakan tabir surya, jadi saya merupakan calon kuat untuk itu (kanker). Saya memeriksakan diri tiga bulan sekali. Ini hal normal baru bagi saya,” ujar pemeran Logan pada seri X-Men.

“Dokter saya bilang saya kemungkinan punya (sel kanker) lebih banyak. Dan itu beban yang harus saya tanggung. Anda seharusnya merasa beruntung,”  papar suami Debora Lee-Furness itu.(wol/aa/people/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: