Home / Ragam / Hiburan / Hugh Jackman Tak Lagi Jadi Wolverine?
Istimewa

Hugh Jackman Tak Lagi Jadi Wolverine?

WOL – Artis peran Hugh Jackman memamerkan poster dengan pose dirinya tengah berperan sebagai Wolverine untuk film The Wolverine 3 dalam akun Twitter @RealHughJackman miliknya. Dalam poster yang diunggah Jackman tersebut, Wolverine tampak menunjukkan salah satu cakarnya.

Poster itu memiliki sebuah tanda pagar (tagar) #ONELASTTIME yang kemungkinan besar menjadi sebuah pertanda bahwa The Wolverine 3 akan menjadi film terakhir Jackman memerankan mutan dengan cakar admantium.

Meski pernah mengaku sangat senang dapat memerankan Wolverine hingga ia mati, lelaki 46 tahun tersebut telah mengonfirmasi bahwa The Wolverine 3 akan menjadi penampilan terakhirnya dalam film serial X-Men.

Jackman juga menulis keterangan yang mengindikasikan bahwa ia tidak akan berperan sebagai Wolverine lagi dalam film-film lainnya setalah The Wolverine 3. Jackman juga meminta para penggemarnya untuk membalas kicauannya tersebut dengan tagar #OneLastTime untuk menjelaskan apa yang mereka ingin lihat dari penampilan terkahirnya sebagai Wolverine di layar lebar.

“Ini kali terakhir saya menggunakan cakar. Hal apa saja yang ingin Anda lihat? 50 kata atau kurang. Saya akan membaca sebanyak yang ku bisa,” tulis Jackman.

Awal bulan ini, Jackman telah memberi tanda bahwa cerita “Old Man Logan” yang ditulis oleh Mark Millar dan Steven McNiven akan menjadi cerita yang dimasukkan dalam The Molverine 3. Belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut, tapi jika hal itu benar, cerita The Wolverine 3 akan menceritakan masa-masa senja dari seorang Wolverine.

Produser Lauren Shuler Donner akan memperoduksi The Wolverine 3 sedangkan naskahnya ditulis oleh Michael Green. Disutradarai oleh James Mangold, The Wolverine 3 direncanankan akan tayang di bioskop-bioskop AS pada 3 Maret 2017 mendatang. (kompas)

Check Also

Romero: Indie Itu Pergerakan Bukan Musik

MEDAN, Waspada.co.id – Dari berbagai aliran, musik indie termasuk salah satunya. Namun, banyak kalangan tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: