Home / Ragam / Hiburan / Hotel Transylvania 3: Ketika Sang Drakula Jatuh Cinta
foto: youtube

Hotel Transylvania 3: Ketika Sang Drakula Jatuh Cinta

MEDAN, Waspada.co.id – Pernah tidak Anda membayangkan drakula dan para monster liburan naik kapal pesiar sambil menikmati keindahan alam serta berjemur di pantai? Kisah lucu ini terjadi dalam angsuran ketiga waralaba animasi Hotel Transylvania bertajuk A Monster Vacation.

Film tersebut berkisah tentang kegundahan Mavis (Selena Gomez) melihat kondisi ayahnya, Dracula (Adam Sandler). Merasa ayahnya terlalu sibuk mengurus Hotel Transylvania, Mavis akhirnya berinisiatif membuat kejutan bagi Dracula. Ya, ia mengajak seluruh keluarga monsternya menjalani liburan naik kapal pesiar menyusuri keindahan segitiga bermuda.

Sang drakula awalnya tidak terlalu antusias, hingga akhirnya bertemu dengan kapten kapal misterius bernama Ericka (Kathryn Hahn). Dracula mengalami Zing, yakni istilah dalam dunia monster untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Ericka pun merasakan hal yang sama.

Namun, Mavis menaruh curiga pada manusia perempuan tersebut. Menurutnya, kisah cinta keduanya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Terlebih latar belakangnya yang ternyata berkaitan erat dengan musuh lama sang ayah, Van Helsing (Jim Gaffigan).

Disutradarai kembali oleh Genndy Tartakovsky, Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation masih membawa tone dan karakter-karakter yang tidak jauh berbeda dengan dua pendahulunya. Namun, seri ketiga ini terbilang tampil lebih segar serta terasa lebih musikal karena menyajikan musik-musik EDM kekinian yang dijamin bakal memanjakan telinga Anda.

Terlepas dari itu, unsur paling menonjol di produksi terbaru Sony Pictures Animation adalah dramanya. Sang sutradara menggali lebih luas lagi ikatan Mavis sebagai putri yang sudah dewasa dengan Dracula yang menua. Misalnya saja sikap Mavis yang sekarang lebih protektif terhadap sang ayah, terlebih saat ia mengetahui keberadaan Ericka.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir film ini bakal menjadi membosankan. Pasalnya, Tartakovsky tetap menyajikan komedi khas Hotel Transylvania melalui perangai-perangai lucu para karakternya. Mulai dari Dracula, Johnny (Andy Samberg), Frank (Kevin James), Wayne (Steve Buscemi), Griffin (David Spade) hingga cucunya, Dennis (Asher Blinkoff).

Apakah hubungan Dracula dan Ericka bisa berlanjut? Siapa sebenarnya Van Helsing? Apakah Mavis bisa menerima kehadiran perempuan baru di kehidupan ayahnya? Temukan jawabannya di Cinema XXI kesayangan Anda. (wol/aa/21cnplx/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: