Home / Ragam / Hiburan / Hore! Sekuel Jumanji: Welcome to Jungle’ Dirilis Desember 2019
Jumanji

Hore! Sekuel Jumanji: Welcome to Jungle’ Dirilis Desember 2019

Waspada.co.id – Kesuksesan film Jumanji: Welcome to the Jungle pada akhir tahun lalu membuat rumah produksi Sony Pictures mantap memutuskan untuk menggarap sekuelnya.

Kabar itu diumumkan langsung oleh bos Sony Pictures Tom Rothman dalam acara CinemaCon. Ia pun menyebut akan merilis sekuel tersebut pada Desember 2019.

“Jangan berikan semua layar kalian kepada Star Wars,” kata Rothman kepada hadirin yang berasal dari industri perfilman dan jaringan bioskop itu.

Pada Desember 2019 nanti sejumlah film yang dijadwalkan rilis, sejauh ini ada Masters of the Universe, Star Wars: Episode IX, Superintelligence, serta proyek belum berjudul dari Blumhouse Productions Project II.

Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan salah satu film paling sukses dalam sejarah Sony. Film itu mendapat lebih dari US$956 juta dari seluruh dunia sejak dirilis pada 20 Desember 2017.

Mengutip Deadline, Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal The Rock, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan dipastikan akan mengulangi perannya.

Sementara itu Jake Kasdan yang mengarahkan film Jumanji: Welcome to the Jungle belum dipastikan kembali duduk di kursi sutradara. Detail soal kelanjutan kisahnya pun belum diungkap.

Jumanji merupakan film yang diangkat dari buku karya Chris Van Allsburg dengan judul yang sama.

Film pertama yang mengadaptasikan cerita tersebut rilis pada 1995 dengan judul Jumanji dan dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kristen Dunst. Film itu sukses dengan meraih US$260 juta secara global dari bujet US$65 juta. (cnnindonesia/ags/data1)

 

 

Check Also

foto: marvel

Sesuai Prediksi, Avengers: Infinity War Pecahkan Rekor

Waspada.co.id – Seperti yang telah diprediksi, film yang paling dinanti tahun ini, Avengers: Infinity War, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.