Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Hore! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga
foto: dailymail
foto: dailymail

Hore! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

LONDON, WOL – Istana Kensington mengumumkan pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, sedang menantikan kelahiran anak ketiga mereka.

“Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan Duchess of Cambridge sedang mengandung anak ketiga,” demikian isi keterangan dari Kensington baru-baru ini.

Kensington mengabarkan Middleton mengalami mual hebat, sama seperti kehamilan sebelumnya. Sehingga acara yang seharusnya dihadiri Kate Middleton dibatalkan. Middleton sempat menunjukkan dirinya sedang hamil saat menerima hadiah yang umumnya diberikan untuk bayi yang baru lahir saat kunjungan ke Polandia.

“Kita akan punya bayi lagi,” kata Kate pada Pangeran William, ayah dari George dan Charlotte.

Pada 22 Agustus lalu, Middleton dibawa ke Rumah Sakit King Edward VII karena alasan yang tidak diketahui. Kate harus menginap sehari di rumah sakit sebelum diizinkan pulang keesokan harinya.

Meski penyebab Middleton saat dilarikan ke rumah sakit tidak diketahui, masyarakat menduga istri Pangeran William itu harus bertemu dokter karena mengalami morning sickness. Maklum, Middleton dikenal mengalami morning sickness yang cukup parah di dua kehamilan pertamanya.

Saat dulu hamil Pangeran George, Kate sempat dibawa ke rumah sakit juga karena morning sickness. Saat itu, Kate didiagnosa mengidap hyperemesis gravidarum yang membuatnya terus mual, muntah-muntah serta kehilangan berat badan.

Pada Juli 2015, Telegraph sempat memberitakan Kate ingin punya setidaknya tiga anak. Duchess of Cambridge ingin memberikan adik kepada Pangeran George dan Putri Charlotte sebelum memasuki usia 35 tahun.

Tiga anak dipilih oleh Kate karena dirinya sendiri besar dalam keluarga yang punya tiga anak. Kate ingin Pangeran George dan Putri Charlotte punya lingkungan keluarga yang hangat dan ramai seperti yang ia miliki dulu sewaktu kecil. (wol/aa/telegraph)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: lifeofoto

Gila! Ronaldo Siap Turun Gunung Demi Madrid

MADRID, WOL – Ronaldo Lima mengatakan dirinya siap mengakhiri masa pensiun dan mendampingi Cristiano Ronaldo ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.