_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Heineken Gandeng Pembuat Jaket Jokowi Luncurkan Sneakers Eksklusif
foto: istimewa

Heineken Gandeng Pembuat Jaket Jokowi Luncurkan Sneakers Eksklusif

JAKARTA, Waspada.co.id – Merek bir premium dunia, Heineken, kembali berkolaborasi dengan merek apparel lokal untuk meluncurkan ekslusif sneakers dan T-Shirt di Urban Sneakers Society (USS) 3.0 pada 9-11 November 2018.

Dua merek itu adalah NeverTooLavish dan YaJugaYa. Sebagai informasi, USS 3.0 merupakan salah satu acara sneaker terbesar di Asia Tenggara. Di acara ini, ribuan sepatu dan apparel streetwear yang berasal dari lokal maupun internasional siap diserbu kalangan millennials pecinta streetwear dan sneaker.

“Heineken selalu mendukung karya millennials yang original dan berkualitas, oleh karena itu, kami yakin kolaborasi ini sangat cocok bagi Heineken dan juga merek apparel lokal yang terlibat untuk bersama-sama menghasilkan karya yang unik,” kata Marketing Manager Heineken, Ria Sutrisno, di Jakarta, Jumat (9/11).

Heineken disebut selalu aktif kerja sama dengan industri kreatif untuk menghasilkan sebuah karya yang kreatif dan unik. Beberapa merek lokal terkenal yang pernah bekerja sama dengan Heineken adalah fashion label Danjyo Hiyoji dan tiga merek streetwear lokal popular, yakni EVIL, UNTOLD, dan CMMN.

Di luar negeri, Heineken pernah menjalin kerja sama dengan merek fashion global seperti BAPE, TUMI, dan Neighborhood Japan. Ria menambahkan sebuah kebanggaan bagi Heineken bisa berkolaborasi dengan merek apparel lokal yang karyanya dicintai oleh generasi muda saat ini.

Kolaborasi ini terdiri atas empat desain sneakers eksklusif Heineken x NeverTooLavish dan dua desain T-Shirt eksklusif Heineken x YaJugaYa. Semua produk hasil kolaborasi ini hanya bisa didapatkan di acara USS 3.0 untuk pelanggan berusia 21 tahun ke atas.

“Kolaborasi ini sangat menarik karena kami bisa bekerja sama dengan brand yang besar seperti Heineken yang juga memiliki segmen yang sama yaitu anak muda,” kata General Manager NeverTooLavish, Mohamad Azka.

Pada kolaborasi ini, NeverTooLavish akan melakukan custom hand painting colorway Heineken pada empat jenis merek sneakers yang berbeda. Azka menambahkan Heineken memiliki tone warna dan promotion material yang unik, sehingga sangat sesuai diimplementasikan pada produk fashion seperti sneakers.

“Ke depannya, Heineken akan selalu mendukung industri kreatif untuk bersama-sama menampilkan karya yang original dan tentunya dicintai oleh milenials saat ini,” tutup Ria.(wol/aa/rls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Penuhi Tren Fashion, Uniqlo Keluarkan Seri UV-Blocking

JAKARTA, Waspada.co.id – Mendukung gaya hidup dan tren fashion masa kini, UNIQLO sebagai perusahaan ritel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.