Home / Ragam / Hiburan / Heboh Demo Ahok, Musisi Jerinx SID Angkat Bicara
foto: kapanlagi

Heboh Demo Ahok, Musisi Jerinx SID Angkat Bicara

WOL – Terkait dengan aksi demo yang terjadi hari ini, Jumat (4/11) akibat pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyinggung umat Muslim membuat penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx angkat bicara.

Menurutnya ini adalah demo masif yang merupakan proyek elite Order Baru. Melalui FPI dan Demo 4 November ini ada elite-elite Orba ada yang ingin kembali berkuasa. Hal itu disampaikan Jerinx melalui akun Facebook dan Twitter miliknya.

“Saya enggak pro Ahok/JKW. Demo besok itu proyek elite Orde Baru yang ingin berkuasa lagi. FPI itu bikinan mereka. Enggak ada hubungannya sama agama. Semua adalah politik. Hanya bisa bubar jika elite Orba binasa,” tulis pentolan band asal Bali itu.

Musisi yang bernama asli I Gede Ari Astina itu pun lantas mengajak penggemarnya berkaca tentang apa yang telah terjadi di Bali terkait pengeboman beberapa waktu lalu yang mengatasnamakan agama.

“Tapi apa yang terjadi setelah bom-bom tersebut? Enggak ada yang namanya demo atau aksi menolak agama tertentu di Bali. Yang terjadi malah saling bantu untuk memulihkan Bali,” jelas pria bertato ini.

Jerinx menganggap, cara paling mudah mencegah terjadinya kemungkinan-kemungkinan buruk yang dapat terjadi adalah dengan berhenti menjadi pembela agama.

“Simpan agama anda untuk diri anda sendiri. Untuk apa percaya Tuhan itu Maha Kuasa jika anda masih menyangsikan kekuatannya?,” tulis Jerinx. (cnnindonesia/sari/data2)

Check Also

Tanggapan Komisi Yudisial Soal Meiliana Yang Divonis Menistakan Agama

JAKARTA, Waspada.co.id – Komisi Yudisial (KY) mengimbau masyarakat dan semua pihak untuk menghormati seluruh proses ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: