_
Home / Ragam / Hiburan / Hebat! Jagoan Silat Indonesia dan John Wick Saling Respek
foto: net

Hebat! Jagoan Silat Indonesia dan John Wick Saling Respek

MEDAN, Waspada.co.id – Ada satu cerita menarik dari keterlibatan aktor laga Indonesia Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Menurut keduanya, mereka bergabung dalam film yang dibintangi oleh Keanu Reeves itu tanpa proses casting.

“Keterlibatan kami di John Wick ini alhamdulilah kami tidak casting. Mereka melihat portofolio film-film kami sebelumnya, salah satunya apa yang kami lakukan di The Raid,” ungkap Yayan di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Kang Yayan dan Kang Cecep, keberhasilan mereka terlibat satu layar dengan bintang Hollywood bukan hanya kebanggaan pribadi, tapi juga hal yang lebih luas lagi. Apalagi Keanu Reeves juga berbahasa Indonesia di film laga tersebut.

“Tidak menyangka, bangga sudah pasti. Tapi ada yang bikin lebih bangga, Silat juga menjadi dikenal dan mereka sadar bahwa silat tidak kalah dengan bela diri lainnya,” tambah Kang Cecep.

“Mudah-mudahan dengan hal ini membuat generasi muda di tanah air bangga dengan silat,” tambah Kang Yayan.

Adegan seru melibatkan John Wick bertarung dengan dua jagoan silat Indonesia tersebut. Kendati dua melawan satu, John Wick tetap memenangi pertarungan. Di salah satu adegan, Yayan dan Cecep menaruh respek kepada rivalnya karena kebesaran namanya. Karena itu, John Wick membalas tidak membunuh keduanya sambil berkata “Sampai jumpa lagi”.  (wol/aa/21cineplex/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lima Rekomendasi Film di Akhir Pekan

MEDAN, Waspada.co.id – Pekan terakhir Oktober, yang juga menjadi momentum perayaan Halloween, masih diwarnai sejumlah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: