Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Headshot, Film Action Indonesia Siap Gempur Bioskop Tanah Air
foto: istimewa
foto: istimewa

Headshot, Film Action Indonesia Siap Gempur Bioskop Tanah Air

WOL – Setelah bermingu-minggu tidak sadarkan diri akibat tertembak di bagian kepala, Ishmael (Iko Uwais) akhirnya terbangun namun dengan ingatan yang hilang. Ailin (Chelsea Islan), dokter yang merawatnya terpaksa memberikan nama sementara agar keduanya bisa berkomunikasi dengan baik.

Di tengah usaha Ailin untuk mencoba mengembalikan ingatan Ishmael, ia justru terseret dengan kasus yang mengancam jiwanya. Sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Lee (Sunny Pang), ternyata mengincar pemuda yang ia rawat itu karena peristiwa dimasa lalunya. Ailin diculik untuk memancing Ishmael datang kepada Lee.

Ishmael pun berjuang mati-matian menghadapi para anak buah Lee. Namun anehnya, semakin dekat dengan gembong penjahat itu, ingatannya lambat laun mulai kembali dan menyadari kenapa Ailin menjadi incaran orang-orang yang ingin membunuhnya.

Itulah sepenggal cerita dalam Film Headshot yang akan menggempur bioskop tanah air mulai 8 Desember 2016 mendatang. Dimana telah sukses juga mendapat respon positif di luar negeri.

Di luar negeri, berbagai festival film telah diikuti Headshot. Tercatat, lebih dari 20 festival film International diikuti film karya sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stambul (Month Brothers).

Iko uwais kembali memperkenalkan karya terbarunya pasca membintangi Star Wars: The Force Awakens (2015) lewat film Headshot. Berbeda dengan The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal (2014), layar lebar arahan The Mo Brothers (Timo Tjahjanto & Kimo Stamboel) tersebut lebih dinamis karena mengandung unsur drama di dalamnya.

Penonton pun tidak akan dibuat ‘kelelahan’ karena adegan laga yang intens, namun tentunya tanpa mengurangi kualitas koreografi yang dibuat oleh Iko.

Selain itu, sinematografi dan divisi make up Headshot perlu diapresiasi, berbagai sudut pengambilan gambarnya sangat enak dilihat termasuk saat adegan duel ditempat yang sempit seperti di dalam bus serta penampilan luka-luka yang realistis.

Chelsea Islan yang baru kali pertama membintangi film action tampil sangat memukau di Headshot. Ia menjadi ‘kunci’ penting untuk mengisi bagian drama di layar lebar tersebut dan mampu ‘melahap’ beberapa adegan pertarungan secara apik serta tidak berlebihan.

Secara keseluruhan, film produksi Screenplay Infinite Films ini menawarkan action yang mumpuni dengan kisah yang menyentuh.

Siapakah sosok Ishmael sebenarnya? Mampukah ia menyelamatkan Ailin dari kelompok penjahat pimpinan Lee? Temukan jawabannya dengan menonton Headshot di Cinema XXI mulai 8 Desember 2016. (wol/eko/data2)

Baca Juga

WOL Photo

Kapoldasu Larang Peredaran Petasan Selama Ramadhan

MEDAN, WOL – Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, melarang peredaran petasan selama Bulan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.