_
Home / Ragam / Kesehatan / Hati-hati, Wadah Minuman Tak Berkualitas Jadi Pintu Masuk Zat Kimia
foto : thermos.com

Hati-hati, Wadah Minuman Tak Berkualitas Jadi Pintu Masuk Zat Kimia

WOL – Untuk menjaga kesehatan tubuh, kita dianjurkan untuk minum air mineral yang cukup agar terhindar dari dehidrasi. Selain itu, minum air mineral juga diketahui dapat meningkatkan fokus.

Namun, kita sering kali salah dalam memilih wadah minuman yang aman dan berkualitas. Pasalnya wadah minuman yang sembarangan malah akan menjadi pintu masuk bagi zat-zat kimia berbahaya kedalam tubuh.

Saat ini banyak sekali produk wadah vakum minuman stainless steel yang beredar dipasaran, bahkan kita sulit membedakan mana produk yang berkualitas dan tidak.

Produk dengan bahan stainless steel yang tidak terjamin kualitasnya akan mengalami korosi dari waktu ke waktu, walaupun tidak berbahaya namun lelehan zat tersebut akan menimbulkan rasa yang aneh pada minuman.

“Banyak sekali produk vakum minuman yang beredar dipasaran dengan harga yang relatif murah, akan tetapi kualitasnya masih diragukan. Sebagai brand yang sudah dikenal sejak lama Thermos menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi yang sangat aman digunakan untuk menemani kebutuhan aktivitas sehari-hari,” ujar Melissa Andriani, Marketing Manager PT Thermos Indonesia saat menggelar sosialisasi dengan Gold Gym.

Menurut Melissa, agar wadah minum anda tetap awet dan higienis. Ada cara mudah merawatnya, yakni dengan mengunakan perasan jeruk nipis yang dicampur dengan air panas.

“Untuk menjaga produk Thermos tetap awet, saya biasa membersihkan Thermos menggunakan perasan jeruk nipis dicampur dengan air panas, dengan cara dikocok dan dibuang bekas airnya, itu dapat membantu membersihkan bekas kerak yang menempel di dalam dinding Thermos,” tambahnya. (inilah/sari/data2)

Check Also

Kebijakan Gojek Untuk Berikan Rasa Aman Kepada Mitra

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi demontrasi yang dilakukan pengemudi ojek online di Medan sangat disayangkan. Pendemo ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.