Home / Ragam / Gaya Hidup / Haru Bahagia Selimuti Kartinian Santika Hotel Medan
WOL Photo

Haru Bahagia Selimuti Kartinian Santika Hotel Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Menyemarakan momen Kartini berbagai instansi melakukan berbagai kegiatan yang bernuansa Kartini. Diantaranya adalah Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.

Tim Managemant mengundang para sosok Kartini yang menginspirasi dan patut menjadi contoh pra Kartini Millenials.

Dan momen Kartini di Santikan pun membuat para hati manajemen, staf, dan para hadirin di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan berkaca-kaca antara sedih dan haru mendengar ucapan Oma Perez alias Ratnauli yang mengaku selama hidupnya, baru kali ini disambut seperti tamu istimewa.

“Selama hidup, baru kali ini aku merasa jadi tamu istimewa. Mimpi apa aku ini,” ucap wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual koran itu,” tuturnya, Minggu (21/4).

Dan rasa ucapan yang menyentuh tersebut sungguh menjadi pelajaran hidup berharga, dalam rangkaian program Hari Kartini di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, yang sekali lagi tampil kreatif dengan konsep di luar kebiasaan umum.

Ratnauli adalah satu diantara enam Kartini tangguh Indonesia masa kini, yang berkolaborasi dengan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan untuk menyuarakan kembali semangat perjuangan Raden Ajeng Kartini, dan berharap menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia lain yang masih kurang beruntung.

Menurut Asst. PR Manager, Amanda Dian Sucia bahwa pencarian Kartini tangguh Indonesia ini dilakukan kurang lebih sebulan lamanya ke berbagai sudut Kota Medan dan sekitarnya.

“Hingga akhirnya direkomendasikan Halimah (52), penjual koran, Sunarti (58), petugas kebersihan jalan, Muliana (43), montir bengkel, Nurhayani Br Simangunsong (49), pedagang bensin eceran, Ratnauli (63), penjual koran, serta Nursiah Nainggolan (49), juru parkir,” katanya.

Keenam Kartini tangguh Indonesia ini sangat berperan besar bagi Hotel Santika Premiere Dyandra Medan dalam menggaungkan kembali semangat Kartini. Karenanya, apreasiasi sangat pantas diberikan bagi ibu-ibu luar biasa yang terpilih.

“rangkaian program Kartini tangguh Indonesia diawali dengan penjemputan keenam wanita hebat ini di rumah masing-masing, dilanjutkan penyambutan di hotel oleh seluruh jajaran manejemen hingga proses make over menjadi sosok Kartini masa kini nan ayu,” ucapnya.

Tidak berhenti di situ, mereka juga berkesempatan melihat beberapa fasilitas utama hotel seperti kamar yang nyaman, convention dan ballroom yang megah, kitchen yang luas, lengkap dan bersih, pool, spa, fitness center dan beberapa food & beverage outlets.

“Seluruh rangkaian program Kartini tangguh Indonesia ini ditutup dengan jamuan makan istimewa di sky lounge, sesi berbagi pengalaman dari ibu-ibu pejuang kehidupan tersebut, serta tak lupa proses penyerahan bingkisan sebagai bentuk penghargaan tinggi bagi mereka, yang sangat memberikan inspirasi kepada kaum Kartini Millenial khususnya,” tutupnya.(wol/Eko/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: