Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Harry Styles Tutup Mulut Soal Kendall Jenner
foto: huffpost
foto: huffpost

Harry Styles Tutup Mulut Soal Kendall Jenner

LOS ANGELES, WOL – Ada kejadian menarik yang dialami oleh Harry Styles saat ditanya soal kehidupan seks dengan mantan pacarnya yakni Kendall Jenner di acara ‘The Late Late Show with James Corden’, mukanya berubah merah dan tutup mulut untuk bicara soal adik dari Kim Kardashian itu.

Penyanyi berusia 23 tahun yang kini menjalin kasih dengan blogger Tess Ward ini pernah mengencani model berusia 21 tahun itu selama tiga tahun. Namun keduanya berpisah karena Kendall sibuk dengan pekerjaannya dan Harry fokus untuk penggarapan album solo dan proyek lainnya.

Sementara itu, Corden lantas memunculkan aktor Aaron Taylor-Johnson dan mengungkapkan bahwa dirinya memiliki anak ayam peliharaan di ladangnya yang dinamai saudara Kendall’s yakni Kardashian-Jenner dan dia menyindir bahwa mereka selalu “berbaring setiap hari”.

Tentu saja, Corden dan Harry menganggapnya hal itu untuk mempermalukannya. Dia terus bertanya kepada penyanyi tampan itu tentang “berbaring setiap hari”. “Apa mereka berbaring setiap hari Harry?” canda Corden.

Namun, Harry menanggapinya dengan berbalik ke kursinya dan tetap tutup mulut soal kisah percintaan dirinya dengan Kendall Jenner. (wol/aa/thesun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: billboard

Ed Sheeran Sampaikan Maaf pada Fans Indonesia

JAKARTA, WOL – Gagal berkunjung dan konser di Indonesia, Ed Sheeran rupanya tidak diam saja. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.