Home / Ragam / Hiburan / Harry Styles Dapat Dukungan Jadi James Bond
foto: zimbio

Harry Styles Dapat Dukungan Jadi James Bond

LONDON, WOL – Nama-nama aktor untuk memerankan karakter James Bond mulai bermunculan setelah Daniel Craig dipastikan berperan dalam film Bond 25. Film yang bakal tayang November mendatang itu diduga menjadi tampilan terakhir Craig sebagai James Bond.

Editor film Spectre, Lee Smith, menyebut Harry Styles mungkin bisa melakoni sosok agen rahasia Inggris itu selanjutnya. Menurut Smith, Styles berperan baik dalam epik Dunkirk yang merupakan film pertamanya.

“Harry bisa melakukan itu. Jika mereka ingin Bond yang lebih muda, mengapa tidak? Dia memiliki (karakter) itu,” kata Smith, Selasa (23/1).

Christopher Nolan, sutradara kondang yang mengarahkan Dunkirk, disebut bakal menggarap film seri Bond selanjutnya. Dengan begitu, Smith menyebut bahwa Nolan sangat mungkin membuka pintu untuk Styles karena pernah bekerja sama dalam Dunkirk.

“Harry sangat bagus dan dia bisa ke mana saja. Dia multitalenta dan sangat natural di depan kamera,” kata Smith.

Film berseri James Bond setelah Bond 25 diperkirakan akan rilis pada 2022. Di saat itu, Styles akan berusia 28 tahun. Jika benar-benar ditunjuk sebagai Bond di seri berikutnya, maka musisi yang tengah vakum dari One Direction itu akan menjadi aktor termuda yang pernah berperan sebagai Bond.

“Jika Styles ingin berakting, (dengan memerankan Bond), saya tidak bisa membayangkan dia tidak akan memiliki masa depan yang bagus,” kata Smith.

Film Spectre yang rilis pada 2015 lalu merupakan film terakhir Craig sebagai agen dengan julukan 007 itu. Sejak itu banyak nama aktor yang disebut akan menggantikan posisi Craig. Beberapa sumber menyebutkan Bond akan diceritakan pensiun dan sudah menikah. (wol/aa/ds)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Cumi Balado ala Restoran Seafood, Begini Cara Membuatnya

  CUMI menjadi salah satu menu favorit di restoran seafood. Namun, Anda tak perlu membeli ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: