Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Hadapi Orang yang Egois? Buat Dia Sadar dengan 4 Hal Ini
Ilustrasi (Foto: Rd)
Ilustrasi (Foto: Rd)

Hadapi Orang yang Egois? Buat Dia Sadar dengan 4 Hal Ini

agregasi
agregasi

 

MENGHADAPI orang yang egois tentu menjengkelkan. Apalagi jika yang memiliki sifat egois adalah teman dekat atau bahkan suami sendiri.

Tentu saja Anda merasa lelah karena hidup bersama orang yang egois setiap hari. Lalu bagaimana cara menghentikan perbuatan egois orang lain pada Anda? Simak ulasannya seperti dilansir dari Lovepanky, Selasa (9/5/2017):

Realisasi

Anda memang dekat atau mencintainya, tapi Anda perlu menyadari apakah Anda hanya dimanfaatkan. Jika Anda selalu memberi dan dia hanya selalu menerima, ini artinya Anda telah dimanfaatkan.

Jauhi

Memang sulit menjauhi orang yang sayangi. Tapi jika sudah keterlaluan, Anda perlu mengambil langkah tegas dan berani. Dia mungkin tidak akan peduli pada Anda dan tetap menyakiti Anda. Jika masalahnya sudah berat, Anda bisa menjauhinya sementara. Dengan begitu, dia akan memperhatikan Anda kembali.

Tunjukkan Anda tidak lemah

Tunjukkan bahwa Anda bukanlah orang yang lemah. Saat dia melihat Anda berubah menjadi orang yang lebih kuat dan bisa hidupbtanpa dia, dia mungkin akan menunjukkan bahwa dia telah berubah. Tapi perubahan itu hanya sementara, jangan terkecoh dengan hal itu.

Ikut menjadi egois

Jika ingin menghadapi situasi, Anda perlu menjadi egois seperti yang dia lakukan pada Anda. Cobalah untuk berpura-pura egois seperti dia dan bertindak semaunya seperti yang dia lakukan. Ini bisa membuatnya berhenti menjadi orang yang egois dan tentu saja menjadi saling membutuhkan.

Check Also

foto: pbsi

Indonesia Hanya Tersisa Dua Ganda

TOKYO, WOL– Pasangan ganda Praveen Jordan/Debby Susanto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menembus ...

  • jessica liaw

    Pagi…. Numpang BC ya gan ;)
    Yuuk….. Dapatkan Bonus_Bonus DaLam Games ibcbet Dengan PeLayanan 24 Jam NonStop Dengan CS yang Ramah Lhoooo
    BBM = 7B07DBA1 Saya Tungguuu yaaa…

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.