Home / Ragam / Hiburan / Gwyneth Paltrow Bosan Jadi Kekasih Iron Man
foto: movieweb

Gwyneth Paltrow Bosan Jadi Kekasih Iron Man

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Aktris Gwyneth Paltrow yang beperan sebagai kekasih Iron Man, Pepper Potts, ingin keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Pada titik ini, saya sedikit (terlalu) tua untuk bermain dan terlibat dalam semua itu,” kata Paltrow baru-baru ini.

Karakter Potts pertama kali muncul dalam film Iron Man (2008). Kemudian ia terus muncul dalam Iron Man 2 (2010), The Avengers (2012), Iron Man 3 (2013), Spider-Man: Homecoming (2017), dan Avengers: Infinity War (2018).

Potts juga dikabarkan akan muncul dalam film Avengers: Endgame yang dijadwalkan rilis April mendatang. Kemungkinan besar film itu akan menjadi kemunculan terakhir Paltrow sebagai Potts, sebagaimana jadi film terakhir bagi Chris Evans sebagai Captain America dan kabarnya begitu pula Robert Downey Jr sebagai Iron Man.

“Saya merasa beruntung telah melakukan itu, karena saya benar-benar diajak bicara untuk terlibat. Saya berteman dengan Jon Favreau,” kata Paltrow.

“Membuat Iron Man pertama adalah pengalaman yang luar biasa, apalagi melihatnya menjadi sangat penting bagi penggemar yang menonton film itu,” sambungnya.

Meski menyatakan ingin pensiun sebagai Potts, Paltrow masih membuka kemungkinan karakter tersebut akan muncul dalam MCU sebagai cameo atau adegan yang memperlihatkan masa lalu.

“Tentu saja, bila mereka berkata, ‘Bisakah kau kembali satu hari nanti?’, saya akan selalu ada bila mereka membutuhkan saya,” kata mantan istri penyanyi Chris Martin itu. (wol/aa/variety/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Captain Marvel Lebih Laris Dari Wonder Woman

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Captain Marvel berhasil menduduki posisi tiga besar untuk angka prajual tiket ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: